画質 高画質

https://t.co/EbEAsxoXq6

Gabut nih, kemaren ada yang ngasih saran bagusnya naruh hasil di Showcase Trakteer, yaudah Nima taruh aja di situ 😁

Belum semua sih, tapi paid content ada 1 yang baru, dan banyak yang gratis!

0 6

once again! Selamat tahun kelinci! Happy Lunar New Year

repost lama

3 17

ini karya terbaik yg pernah aku bikin. aku butuh pentab buat ngerjain commission dan improve gambar, kalo di hp sulit karena layarnya kurang besar dan makan storage bnyak, buat gambar jadi sering force close gitu aplikasinya, wish me luck.

thankyou for holding this giveaway💖

0 0

Udah lama gak gambar OC yang satu ini 🤭

Automated Doll for Investigation aNd Analysis, disingkat jadi ADINA. Seorang(?) Doll (sebutan untuk android di universeku) yang berusaha untuk memahami "cara menjadi manusia seutuhnya".

https://t.co/h4cf9u2prg

1 4

Kira kira ini karya terbaik versi aku ditahun ini karena aku sendiri lumayan puas sama hasilnya
Alasannya sih karena lagi butuh pentab juga dan bisa mempersingkat waktu gambar juga jadi bisa lebih cepet bikin karya karya yang lain juga

0 0

Aku juga mau (Gambar di ambil dari DK kerana ia menggambarkan perasaan ku)

0 3

Karya-karya terbaikku untuk sekarang. Aku mau dapet wacomnya agar aku bisa belajar pakai device & software yg blm pernah aku coba, krn kedepannya pasti aku dituntut utk belajar semua itu. Menggambar di hp memang susah walau aku enjoy, apalagi stylusku udah rusak agak lama hehe^^

0 0

art trade with !

anatomi gw jlek jd cuma bisa gambar bust up hiks

2 7

Pagi, sender gambar Art! Oc sender sama Kinciii 🐰

5 123

aku gabisa bilang klo ini gambar terbaik. gambar di tab udh mulai ngeleg2 gegara udah full kapasitasnya dan juga dah mulai suka error sampai ga ke save beberapa, pengen ngegambar dengan baik lagi dan bisa pindah ke pc

0 0

🧧 Happy Lunar New Year 🧧
Fortunately, I was able to make art for today (because I couldn't make one for Christmas)

Kalian bisa unduh gambarnya di sini:
https://t.co/xQahfvTL6U

🧧 Kode voucher terbatas: MYREDENVELOPE

1 5

Happy Chinese New Year!! \(*^ワ^*)/

11 25

hilowww, it's klee ✨
gambat bg nya kapan kapan saja :D

16 51

😗✌️Seriusan Open Commis
//Please help me to retweet this tweet 👉👈

Illustrasi super gemasshhh✨ DM me your perfect picture, and i'll draw a cute version of you 🥰💗



13 22

membabu pd gambar sprti biasa 😁 ocka gimanaa

0 0

Versi asli sama versi gambaran nya sama-sama cakep 😣

0 0

Malam~ yang butuh birthday gift gambar illustrasi, desain logo, desain feeds instagram, desain story IG, desain background, layout, banner bisa dm or mention aku yaaa~ ~
.
.

1 4

Baru liat jadi maafkan kalau gambarnya buru2 tapi HAPIBA KA (bingung tag yang mana) UWUWUWU makan enak2 ya kak dan semoga sehat selaluuu 🥰💕🎂

4 4