//=time() ?>
Jjkhalu! JUST FOR FUN
Pilih guys karakter yang akan kalian...
marry, kiss, date
Malam guys, sender ingin mencari jjkmoots! biar tl sender lebih rame. Fyi sender suka gambar kadang nulis juga, if u don't mind rep fav chara kamu, nanti sender angkut. (。•̀ᴗ-)✧
Anikpop, –16 DNI dulu yaw
Artist!
Halo guys! Ada yg inget survei ini? 🥰
Aku mau ngabarin kalo jam 10 nanti kuesionernya mau ditutup (mungkin akan kubuka lagi kalo butuh)
JADI YG BELUM ISI YUK DIISI HEHE
MAKASIH GUYSS 🥰🥰💕💕
babu! guys awal gajian dapet Dehya dari om Da Wei di banner standar, arte yang bagus buat dehya apa ya ? makasih
WARNING SPOILER jjk!
Guys, sender kepikiran deh kan Sukuna itu dulunya Manusia, Jujutsu Sorcerer juga... Apakah dia "Dikutuk" (or maybe apa di sebutnya) sampe jadi King of Curse gara-gara Cinta??
Mengingat Sukuna itu sejauh yang sender pahamin kek gak percaya soal (cont..)
jjk! Guys..itungannya di time skip yg sekarang itu umur satoru berapa yaa?
Okay, so it's been 2 days of not drawing much because I have gotten sick. so I might not be able to draw for at least today or tomorrow. so I'll just take a small 2-day hiatus to till i feel better. I still got two drawings ready for you guys one of them is wholesome, the other😳
hi guys! just wanna share another commission artwork done :3
#Commission #commissionart
Babu! Guys jdi aku kan punya 2 akun, sama2 udah high pity. Main akun mau ambil furina, nah di 2nd acc mending baizhu, venti, apa wrio yak? Aku bingung, soalnya suka 33nya 😭 thankss
I need more... antagonistic members of the Shy Guys.
So have a gambling conwoman named Regina, and Timeo, a crook who is... unsettlingly -too- good at miming-
Hello guys! Apa ada yg mau ber- kawanbabu dengan sender??? Sender baru netes di fandom genshin, tapi suka banget Chilumi sama Xiaolumi. just say a simple hi and I'll hit u up 🤧🫶 (art by sender) (titipan)
Siang guys-! Aku open comms art! kayak gini yaww only 25 k udah dapet 2 ekspresi><
Kalo berminat boleh DM ya, linknya ku taro di komen ^ ^