画質 高画質

Jjkhalu! JUST FOR FUN

Pilih guys karakter yang akan kalian...

marry, kiss, date

2 65

FFXIV×Fall Guys装備可愛いのでヒュとエメに着てほしい~~💖

978 3503

Malam guys, sender ingin mencari jjkmoots! biar tl sender lebih rame. Fyi sender suka gambar kadang nulis juga, if u don't mind rep fav chara kamu, nanti sender angkut. (⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧

Anikpop, –16 DNI dulu yaw

0 3

Artist!

Halo guys! Ada yg inget survei ini? 🥰

Aku mau ngabarin kalo jam 10 nanti kuesionernya mau ditutup (mungkin akan kubuka lagi kalo butuh)

JADI YG BELUM ISI YUK DIISI HEHE

MAKASIH GUYSS 🥰🥰💕💕

1 3

weekend is finally here guys

15 182

babu! guys awal gajian dapet Dehya dari om Da Wei di banner standar, arte yang bagus buat dehya apa ya ? makasih

0 5

Guys look what I got 😭😭😭

7 191

WARNING SPOILER jjk!

Guys, sender kepikiran deh kan Sukuna itu dulunya Manusia, Jujutsu Sorcerer juga... Apakah dia "Dikutuk" (or maybe apa di sebutnya) sampe jadi King of Curse gara-gara Cinta??
Mengingat Sukuna itu sejauh yang sender pahamin kek gak percaya soal (cont..)

62 918

jjk! Guys..itungannya di time skip yg sekarang itu umur satoru berapa yaa?

1 124

Okay, so it's been 2 days of not drawing much because I have gotten sick. so I might not be able to draw for at least today or tomorrow. so I'll just take a small 2-day hiatus to till i feel better. I still got two drawings ready for you guys one of them is wholesome, the other😳

4 33

silly guys

8339 44447

hi guys! just wanna share another commission artwork done :3

3 19

Babu! Guys jdi aku kan punya 2 akun, sama2 udah high pity. Main akun mau ambil furina, nah di 2nd acc mending baizhu, venti, apa wrio yak? Aku bingung, soalnya suka 33nya 😭 thankss

4 78

I need more... antagonistic members of the Shy Guys.
So have a gambling conwoman named Regina, and Timeo, a crook who is... unsettlingly -too- good at miming-

101 578

Nudetober Day 3
Tsunade | NARUTO

thanks guys, we reaching 1300 ^^/

0 9

Hello guys! Apa ada yg mau ber- kawanbabu dengan sender??? Sender baru netes di fandom genshin, tapi suka banget Chilumi sama Xiaolumi. just say a simple hi and I'll hit u up 🤧🫶 (art by sender) (titipan)

10 86

NNN ? keep going guys! I'm supporting you 😌

35 283

Siang guys-! Aku open comms art! kayak gini yaww only 25 k udah dapet 2 ekspresi><
Kalo berminat boleh DM ya, linknya ku taro di komen ^ ^

0 9

i loev my oc so much guys

13 248