//=time() ?>
Diduga karna terlalu banyak gambar chibi oknum Nochie mulai lupa cara gambar+coloring normal
@AGON1SED Ini 2 tahun lalu, buat challenge kalo gasalah... Challenge nya siapa lupa 😂 wktu itu challenge nya "Gambar Hiyori (dari Noragami), tp cm boleh pake warna pink sm hitam" wkwk
Aku juga lupa upload yang iniii. Commissioned from @reremisoldo buat avaa couple. Aku gatahan sama gambar rere yang super cute jd aku commis buat cowokku sekalian😭 huhu thankyou re. Syuka sekalii❤️✨
👓👓👓
Happy Glasses Day 1 Oktober yayyy
Terima kasih sudah dikasih kesempatan untuk ikut berpartisipasi di collab yang kece ini AAAAA 😭✨
Otsuu buat diriku dan para artist lainnya! (Jangan lupa cek gambar mereka juga ya!)
#etna_art #nijisanji_id
Kalo lagi asik gambar, biasanya kita sering banget sampe lupa waktu, kadang sampai berjam-jam atau bahkan sampai semalam suntuk. Tapi biasanya kamu betah menggambar berapa lama sih? Share ke kita, yuk!
Yey Senin!
New upload every Monday
Kali ini kita gambar Amicin yang lagi termenung menatap masa depan😆
Langsung aja dicek link proses gambarnya gan https://t.co/2UVWaybctg
Jangan lupa like, share, subscribe ya😊
Terima kasih.
#Amicia_MichellArt #NIJISANJI_ID
Mau post sekarang takut besok lupa.
Haikyuu but make it PJO universe. Jadi mereka lagi main Capture The Flag, kompetisi merebut bendera lawan. More context down bellow⬇️
#hqtournamentau #artidn
lupa belum pernah upload disini qwq
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#クロロ #ヒソカ #ヒソクロ #HUNTERXHUNTER #hxh #ハンターハンター #hisokamorrow #chrollolucilfer
Once again HBD BEB @kotakmicin 🎉🎉🎂🎂🎂🎉🎉
((Lupa upload di sini 😂😂))
Halo jadi ini lineart untuk #hejoctiys ( ctiys = color this in your style)
Yang mau ikutan ngewarnain boleh banget ya sesuai style teman-teman semua ✨✨🎨
Gak ada deadline juga jd bisa bebas dikreasikan.
Yg mau upload hasilnya jgn lupa tag akun @minhejj atau ksh credits yaa!🙏
Keknya pernah post ini deh di twt🤔 tp lupa akwoakowk
First pic adalah gambar pertama make medibang,
Kalo Second pic gambar bulan Juli, kupake karna sama2 abwang 707 hehe🤡🤲 https://t.co/g8skDPIdau
@zonakaryaid Pict 1, juli 2018 (sebenernya lupa yg mana karya bener" pertama ngedigi).. gak ngerti buat apaan wkwkk trus pict 2 beberapa hari lalu dia lahir 😂