画質 高画質

Diduga karna terlalu banyak gambar chibi oknum Nochie mulai lupa cara gambar+coloring normal

0 9

Ini 2 tahun lalu, buat challenge kalo gasalah... Challenge nya siapa lupa 😂 wktu itu challenge nya "Gambar Hiyori (dari Noragami), tp cm boleh pake warna pink sm hitam" wkwk

0 0

Aku juga lupa upload yang iniii. Commissioned from buat avaa couple. Aku gatahan sama gambar rere yang super cute jd aku commis buat cowokku sekalian😭 huhu thankyou re. Syuka sekalii❤️✨

0 3

👓👓👓

Happy Glasses Day 1 Oktober yayyy

Terima kasih sudah dikasih kesempatan untuk ikut berpartisipasi di collab yang kece ini AAAAA 😭✨

Otsuu buat diriku dan para artist lainnya! (Jangan lupa cek gambar mereka juga ya!)

114 561

*aot jangan lupa sholat semuanya

50 216

Berasa ada yang lupa...(?)

0 0

Jangan lupa pake masker ya! 💞🍰

11 24

Kalo lagi asik gambar, biasanya kita sering banget sampe lupa waktu, kadang sampai berjam-jam atau bahkan sampai semalam suntuk. Tapi biasanya kamu betah menggambar berapa lama sih? Share ke kita, yuk!

0 5

Yey Senin!
New upload every Monday
Kali ini kita gambar Amicin yang lagi termenung menatap masa depan😆
Langsung aja dicek link proses gambarnya gan https://t.co/2UVWaybctg
Jangan lupa like, share, subscribe ya😊
Terima kasih.

6 133

met pagi jgn lupa cek suhu, namun harus ttp menjalani hidup💔

0 1

Mau post sekarang takut besok lupa.

Haikyuu but make it PJO universe. Jadi mereka lagi main Capture The Flag, kompetisi merebut bendera lawan. More context down bellow⬇️

10 19

Once again HBD BEB 🎉🎉🎂🎂🎂🎉🎉

((Lupa upload di sini 😂😂))

1 17

Halo jadi ini lineart untuk ( ctiys = color this in your style)
Yang mau ikutan ngewarnain boleh banget ya sesuai style teman-teman semua ✨✨🎨
Gak ada deadline juga jd bisa bebas dikreasikan.

Yg mau upload hasilnya jgn lupa tag akun atau ksh credits yaa!🙏

43 127

Aku lupa pernah gambar naga

1 10

Keknya pernah post ini deh di twt🤔 tp lupa akwoakowk

First pic adalah gambar pertama make medibang,
Kalo Second pic gambar bulan Juli, kupake karna sama2 abwang 707 hehe🤡🤲 https://t.co/g8skDPIdau

1 30

Pict 1, juli 2018 (sebenernya lupa yg mana karya bener" pertama ngedigi).. gak ngerti buat apaan wkwkk trus pict 2 beberapa hari lalu dia lahir 😂

0 0

kayaknya ini first bgt 2019 februari? lupa https://t.co/84B8rrd2AD

0 0