//=time() ?>
Artist! ayo ikut art raffle sender 😠👊 + menerima kawan baru ! https://t.co/oZGWO4VcQ8
Art! Sender baru aja selsaiin salah satu artwork untuk valentine. Ada yg mau berk☁️?
-bllk spoiler manga untuk gambar terlampir agar dinotis
Kiyora Jin itu yang nama depan dan nama marganya yang mana? Sender ingin tau lebih banyak soal dia tapi dia belum banyak disorot hiks
halo, sender lagi mencari kawanbabu nih. buat yang ga masalah kadang sender berisik, suka jbjb brutal, kadang juga suka ngilang hehehe. akun sender aman buat minor -18 kok! anw homophobic, jametphobic, sama problematik dni dulu ya. rep anything! ava sender freminet :D
Sender mencari kawanbabu 🥺 dn sender food name yaa, sender suka post soal genshin, rant dan random things. Nahida mains, Chiori wanters 🤘
Basic dni criteria. Rep yaa ntar sender reach out 😋
Karyababu by sender
Anakku makan dimsum gais 😋🌹
(Titipan)
Babu! Sender udah semangat mau baca story dia seketika langsung melow :'
How many kisses he could get before his birthday (9 feb)? Nanti hasil art! nya sender up disini jg 😋
Setor hasil comms art! Yang mau jajan nih ayok feel free buat dm sender, linknya sender taro di reply yaa
Tengkyuu ^ ^
haloo sender open commis art! ych buat valentine nanti nihh, yang tertarik boleh mampir di bawah yaa
Haloo artist! Titip doodle anak-anak sender dulu💃🕺 adakah yg mau ber 🐄tualan???
art! CW: A/I
Sender ketemu "webtoon" ini di grup FB. Aku minta tolong kalian untuk report karena dia pake A/I 😭
(Untuk link, nanti sender nongol di reply)
Babu! Maaf mau nanya dong gais. Antara sender lupa atau skip dialog atau emang enggak ada penjelasannya, itu si Childe dilempar si Skirk ke mana yaa?? Ke Abyss? Snezhnaya? Rumah Abah? Jade Chamber?? Maaf becanda sikit, makasih 🙏
Halo semuanya, sender ingin mencari mutual prsk! yang bisa diajak ramble tentang mereka! Tekan 3 jika ingin bermutualan
Cw // blood
Siapa yg masih inget (sus) albedo yg sempet menggemparkan 1 fandom pas di trailer patch, angkat jari ☝️
karyababu by sender
jjkart! art by sender
the fallen angel by alexandre cabanel but make it geto suguru
cw// crossover kpop
karyababu by sender
ketik 1 untuk uyel2 ayen miko
art!
Finger artist adakah yg sama kaya sender, sketch tradi dulu baru ke digital?
Soalnya lebih gampang & menghindari jari pegel hehe
Btw adakah yg mau ber - ☁?