//=time() ?>
Nderr ada yg mau bermutual di Tw kah ? kebetulan suka gambar art! random tapi mostly tentang vintage military. Anaknya multifandom Kok, Bebas nerima semua mutual bahkan aneh sekalipun 🚶🚶.
*hqhalu tes ombak, halo! ada yang mau di tag? short au aja seputar perjalanan kalian (fem! oc) di kelas 11, yang tentunya bareng sama manager manager cantik~
Babu!
Di Sumeru blm ada karakter sultan ya?
Cowo, pemimpin, terus kaya gitu.. (sombong bonus wkwk)
demon favorit kalian di kny! siapa nih, terus alesan kalian ngefavoritin dia apa?
*pict hanya pemanis hehe
Nona furina nunjuk nunjuk di pengadilan
Karyababu by sender
Maap masih jelek, ini baru pertama kali nyoba pake hp🥲
🌌 guys ini official kan ya? apakah ada yang punya versi YJH dan HSY ?
kalau ada boleh drop di replies ya. TIA!
*hq contains f/m pair daiyui
Kalo mereka nikah nanti di ruang tamu pasti ada foto ini 😭
babu! sekedar nanya, buat yang sekarang main acc nya hasil jb, dan gapernah di hb, akun kalian aman aman aja kah? udah berapa lama dipegang? sender mau nuker main ke akun lain tapi takut huhu
babu! ada yang ikutan event livestream di Twitch ga? sender baru ikutan di patch ini dan jujur aja agak takut kalo ga sampai target jam siaran langsungnya. kalo sender hitung sih lebih 30 jam ya harusnya, tapi gatau dari pihak merekanya 😭
Fanart chongyun di hari ulang tahunnya!!
Karyababu by sender
Aku lagi buka urgent comms art! nih guys. Yang tertarik sama styleku dan mau komis bisa kepoin carrd aku tertera di pict ya. Terima kasih!
art! Sender udah lama ga aktif di twitter, ada yang mau berk☁️ sama sender gkk???🥹🫶
*hq warning SPOILER
misalkan seijoh bisa mewakili prefektur miyagi dan lolos ke nasional, kira-kira oikawa bakal tetep ke argentina buat ngejar idolanya atau tetep stay di jepang dan gabung ke klub jepang?
Setor wip sekalian cari ☁ di ig guis
Yuk drop link/usn ig kalian artist! Jangan lupa fb yaa
🦑 cw // spoiler(jaga2)
guys sender nanyeak dong kan di scene ini joonghyuk bilang untuk berhati-hati dengan wanita itu, nah itu mksdnya ke sangah apa sooyoung? dikasih tau ga guys?
mbak mbak teater yg suka pusing ada bapak bapak (yg mas-mas passing) numpang tidur di bioskop tiap malem hahahah
REPRINT BOOK #1
PAK POL x KANG OJOL ✨
sudah angkat cetak!💦
Berikut adalah Sneak peek Bonus cerita pendek tentang pertemuan Pak Pol dan Pak Pol Seblak saat masih jadi rookie! 😭🙏💦
karena asisten cuma ada 1 yang handle, mohon bersabar ya!
info terbaru sudah mulai di… https://t.co/zFbzuni6md
REPRINT BOOK #1
PAK POL x KANG OJOL ✨
sudah angkat cetak!💦
Berikut adalah Sneak peek Bonus cerita pendek tentang pertemuan Pak Pol dan Pak Pol Seblak saat masih jadi rookie! 😭🙏💦
karena asisten cuma ada 1 yang handle, mohon bersabar ya!
info terbaru sudah mulai di… https://t.co/F8tDJTUZN7