//=time() ?>
rkgk😃 maap guys ak lagi males bngt gambar😥💐
#rkgk #ArtistOnTwitter #art #digitalart
@higrms Pakein baju aja gapapaa XD
Itu aku emg lagi males gambar baju /heh
Well kebetulan yg tengah ada sneak peek bajunya
Pas gambar line gimana pas pewarna berubah pikiran Gambar pertama kali digtal via hp :V
@artistsbase @PunyaAbbie Pengen ikut. Ini karya2 terbaik aku. Alasan aku butuh pentab karena gambar di tablet yang sekarang terbatas dan belum cukup convenient buat webtoon. Pengen pentab juga buat bikin webtoon ku sendiri dan gambar2 lain yg cukup berat memori nya heheh🥺
Commission Couple
With @Y_ChikaJKT48
Belum bsa 2shot sm oshi? Gambarin aja dulu wkwkwk....
#Commission #opencommission #JKT48
Ketika semangat memggambarmu sdg 100%
(Oc isn't mine, this is for dtiys)
@artistsbase haii mau ikut. pengen pentab karena pengen banget upgrade skill dan peralatan gambar biar bisa mulai buka comis, bikin komik, bookcover dkk dan bikin karya yang lebih keren lagi lebih dari aku yg sekarang
& thankyou abbie!
kemarin gak jadi gambar kaela. malah jadinya gambar bocil kematian ini
#KoboKanaeru
#AeruSeni
My Rui focus piece for @ZineSekai 😁 gw gabisa gambar kecoa jadi gw kasi muka lip bite biar menglucu bruakakakak
@artistsbase @shinyeaa Hp Aku udah ngelag parah, smpe jarang gambar. tiap mau gambar ni ibis paintnya harus aku reset dulu 😭😭
Pengin open komis buat bantu bantu ortu, tapi ngga yakin juga soalnya hp juga udah ngga mendukung 🙂
Ngelag pun ttep sya lawan smpe panas 😀👍🏼
Gua kira ini anime lama... Taunya 2020? Ga, gua juga ga tau ini anime kayak apa, cuma liat gambarnya aja tadi......
Yeayy.. Gambar ketigaku jadi. Kali ini nyoba teknik coloring pake banyak layer. Gimana menurut kalian?
Fanart of Arya Kamandanu from Tutur Tinular. 😁
#fanart #ArtistOnTwitter #artidn #kamandanu #nagapuspa
@artistsbase thank you for the opportunity, abbie 🥹 menurutku ini karya-karya terbaikku! 🌟
secinta-cintanya aku sama hp dan oknum ibispaint, gambar pake pentab itu memang salah satu impian aku 😭❤️ dan laptopku juga jadi bisa kepake kalo ada pentab 😎👍
Artist! Mau tanya, kalau aku buka commission gambarnya kyk begini. Harganya berapa ya? Minta bantuannya guis😭
Thank you yg udah mampir dan stay, maap xiel td ga ngomong yahhh, lagi silent drawing ?=< byar fokus gambar EHE
btw this is Madeline @madeltangapung plis tutup tanteehh tutupphhh >-<
#digitalart #madelta #fanart #anime #vtuber #IDVtuber https://t.co/BBIhnG5OVz