//=time() ?>
@turtle_dae21 Sumpah aku kenapa keingetnya yg kanan ya... lupa padahal ada yg kiri 😂😂
Joining @netshwlansh 's #dtiys #reru27dtiys
Maap aku lupa ribbon nya ༼.´༎ຶ ༎ຶ༽
Tapi gpp yg penting kamu suka ya badot 👁️👁️👍
Hope you like it aw👅👄👅💦✨
🌻🌻✨✨
Magandang hapon mga tagapagsalita ng ina!!
Tayo ay magkakaroon ng NAPAKAGANDANG BUKASAN NG MIKROPONO BUKAS NG ALAS NUWEBE NG GABI! Na may temang OPM kaya maghanda kayo ng mga kantang GAWANG PINOY! Wag niyong papalampasin ang gabing ito mga tagapaghampas ng lupa!
@bunnyh0art
Upload ulang, lupa tak kasih hashtag ಥ‿ಥ
Join @fuenoteki DTIYS #puehhDTIYS
Akhirnya jadii weeh--
Mau ikut ramein ah😄😄😄
#gambarSDgambarNow
Dari dulu suka banget gambar cewek,sekarang malah ketagihan gambar cowok,terutama husbu2 saia🤣🤣🤣pengen gambar wajah ikemen tapi gagal melulu😭ini gambar dari kelas...2 sd(?)aku lupa😅maafkeun saia yang tidak se-kreatif yang lain...
Reonites! Kembali lagi di re:ACTION!
Apa reaksi kamu kalau lupa bawa uang jajan waktu sekolah?
A. Nggak jajan dulu :’)
B. Minjem duit temen
C. Palak adik kelas (jangan ditiru ya!)
D. Ngutang ke ibu kantin
Tulis jawaban kamu di kolom komentar ya! #ReonReaction
lupa pernah dipost di sini ato belom. gegambaran tahun lalu.
#ArtistOfIndonesia #artidn #pokemon
Temen² jgan lupa sarapan yaa '-' ini pipi bawain si mbul buat kalian makan
Bonus minum 🥰♥️ have a good day
Ohh lupa kalo sekarang #AtinyTalentDay
Blum ada gambar baru tapi :'')
#YEOSANG #ATEEZ #ATEEZfanart #art #digitalart @ATEEZofficial
Waaaai~~ congrats buat 100k nya Iofi~✧◝(⁰▿⁰)◜✧
Ku suka liat Iofi gambar, rasanya ku jadi makin semangat buat bljr gambar terus ><
Tetep semangat ke depannya, jangan lupa jaga kesehatan!(ㆁωㆁ)
#100FI
Konbanwa minna-san👀
Jangan lupa jaga kesehatan, jangan gadang ;))
/Gak ngaca
#karasoc