//=time() ?>
art! Pls doain sender bisa cepet ngelarin 8 wip ini soalnya sender ngerjain semuanya sekaligussss😭😭😭 btw ada yang mau berkawan??
guys menurut kalian art! sender aneh gak? Dari shadingnya terlalu flat kah atau bagaimana? Sarannya dong kakak-kakak ㅠㅠ
art! sender ngerasa ini jari terkeren yg pernah sender gambar, coba drop gimana gambar jarimu dong. .
Mau setor fanart 🌌 Yoo Sangah kalo di Historical Setting 🥰🥰
(Art by sender, ada di Watermark)
alooo selamat sore, mau setor art! oc sender 😗 ada yang mau berk☁️? (minor & homophobic dni)
Tfw kirain deadline nya besok tapi ternyata hari ini 🫠 karyababu by sender
Babu! Sender baru download ulang lagi dari galaxy store, demi dapetin kupon promo😭 kira² kelar berapa jam ya ini download 30 gb?😭 2 jam sampe nggak?
babu! sender yang sama, adek sawi akhirnya pulang di pity 84 🥹 she’s too precious 🌱 https://t.co/yVTi76tF8Q
halo sender mencari -bllkawan yang ga masalah akun sender akun art ⸜( ´ ꒳ ` )⸝
homophobic dni dulu. isagi stan, kiis/rnis shipper claim your fp i'll hit you up 👍
-bllkarya by sender
crossover Mashle : Magic and Muscles
ketika jamur bertemu pucuk
Semoga tidak oot, ada yg tau toko rental costume Prsk! engga ya terutama daerah Surabaya dan sekitarnya nya?? sender sama temen sender mau kosple rui tsukasa terus pose kayang pas event :)))
babu! cw // agak nsfw
+ spoiler story quest xianyun (?)
oh, ternyata xingqiu tuh jago persilatan toh? sender baru tau... 🤔
selamat malam! i'm looking for kawanbabu yang mau interaksi dan gak masalah akun sender campur sama fandom anime & game lain (esp doukyuusei & love and deepspace). i go by they/them, sender masih minor ya (17). genshin ar 58 dan sender aslinya xiao main, tapi buat (cont..)
-bllkarya slight NSFW ⚠️ //Masih wip. Ini sbnrnya di crop krn bagian bawahnya bahaya. 👀
Siapa yg mau di tag nanti kalau sdh selesai :>
(Art by sender)
Artist! Sender abis gambar buat cf charm Aikatsu nii kira" tambah karakter siapa lagi yaa?? (。•̀ᴗ-)✧
JJK! JJKHALU! gaesss, ini paginya kan Megumi langsung ke sekolah (lama) Yuji buat nyari jarinya Sukuna yg hilang dari outdoor termometer box. Kira-kira habis nutup telpon dari Gojo, dia menghabiskan malamnya dg melakukan apa ya?
sender: night ride (sambil ngedumel) (cont..)
malamm~ karna sebentar lagi valentine sender open commis art! ych buat valentine nanti nihh, yuk yang tertarik boleh banget mampir di link bawah yaa >ᴗ<