画質 高画質

OmO gambar mama Loretta 😳

Sipssipsss wkwkwkwk
Ini rambut diiket nya yang setengah itu maksudnya yg gini kah 😂?

0 0

Setor wip art! Tebaakk sender gambar siapa? Afkh ada yg mau ber ☁️? 🥹

1 15

met sore ☝️ tweet ini lewat di kalian gak? gua mau post gambar

1 17

Ada kah yang mau aku gambarin style chibi begini? Tapi human only (no furry, mecha, atau karakter non human lainnya) sehari aku akan buat 1

Drop ocnya yang full body yaa

2 7

Test printku sudah datang 👀

(Note : untuk keychain inazuman yokai- scaramouche warnanya akan sesuai yang di gambar ya, yang ini hanya test print)

8 17

Halo Abbie >< terimakasih sudah mengadakan bagi² Wacom 😭💗💗
Ini adalah karya² terbaikku, alasan aku butuh pentab Karna gambar di hp sangat terbatas, apa lagi kalau besar resolusinya, suka lag dll, juga untuk kebutuhan belajar dan ngomis, juga karna Ndak punya duit beli pentab😭

1 6

urgent comms!! please help rt!!!!
IDN ONLY

Im opening comms for these style of drawing
style A gambar 1&2 , style B gambar 3&4
for pricelist & tos refer to this link [https://t.co/v8fqgIR6Gv]
untuk pemesanan/pertanyaan bisa DM langsung!

slot style A (0/1)
slot style B (0/2)

100 105

Beda lagi, ini adaptasi novel di gambar.
Tapi karakternya emg jadi mirip Ethan sama anaknya Cesar 😅

0 6

Aku gak bisa bilang ini karya terbaik, tapi ini karya favorit yang pernah ku bikin~
Pengen banget punya pentab karena aku gambar di hp yang udah kentang banget, baru 1 jam gambar dah abis batre hehe, pengen coba belajar pake pentab, biar bisa gambar dengan nyaman~

0 1

butuh banget kurasa, soalnya selama gambar di hp layarnya terlalu kecil jadi gampang pegal- kalau bisa buat latihan dulu sebelum punya tablet 😔

1 4

Mauu ikuttt
yaa mungkin buat sekarang ini yang menurut aku yang terbaik?
ini aku gambar pake hp karena gapunya pentab 🥲
dan aku sendiri jurusan dkv yang kadepannya pasti butuh banget pentab
sekian, Terimakasihh Abbie💚

0 9

Kenapa aku butuh pentab?
Soalnya ngegambar pake trackpad lumayan bikin jari pegel 🥲
//Nak

0 0

I'll go with my favorite and recent art <3
aku gambar pake tangann dari jaman sma sampe sekarang, pengen nyobain pake pentabb biar makin improve hiks 😭🤲🏻💞💖

1 7

Risu+りす

自手練も残すところ1週間となりました✌️
今日の影絵は親指をしっかり反らせて耳を作るところがポイントです💡🐿

リスちゃんは、インドネシア語、英語圏に向けて配信をしているVTuberさんです🐿

皆さんおはようございます🦜☀️

29 192

Halo maaf oot. Ada yg tertarik buat digambarin begini kah? Karena lagi urgent, 1 karakter 10k aja. Klo minat bisa reply yaa. Ntar ku dm🌼🤗

0 0

artist! ketik 1 untuk bertemann sama sender yang jarang gambar, sekalinya gambar cuma colored sketch dan comms

0 33

Wkwk quotesnya bener tuh

Halo maaf bgt ya kak oot. Ada yg tertarik buat digambarin begini kah? 10k aja 1 karakter. Klo minat bisa reply yaa. Ntar ku dm🌼🤗

0 1

Halo maaf ya kak oot. Ada yg tertarik buat digambarin begini kah? 10k aja 1 karakter. Klo minat bisa reply yaa. Ntar ku dm🌼🤗

0 0