//=time() ?>
maybe ill finish this in 2 days!
it already looks good imo
what do you guys think? 😊
hi guys! wanna share another anime commission artwork! i hope you like it! #Commission #commissionart
Guys mau nanya pendapat kalian, clasp star aku cuma cukup 50% buat cf nanti
Krna aku harus beli lg menurut kalian mending pakein clasp stars / moon ya? 🤔
Poll dibawah ya gess
Happy Halloween 2023 guys!
"In Glock We Trust"
9mm can stop a big bad wolf.
#ハロウィン
Alele! Mau tanya dong…
Days nya anak2 wps tuh tanggal berapa aja sih?
Kan ada tuh amuro day, shinran day dll
Nah kalo nakanak wps gimana guys?
Pengen rayain tapi gatau tanggal spesialnya kapan :”D
✤ important-ish merch survey interest check ✤
Please fill out this form ! it helps me out to prepare merch for you guys :> please ask if you have any questions at all 💕🍧✨
✤ https://t.co/4R07BmfWCj
Jjkart! Art by sender ✨
Chibi Halloween art guys. Ada dedek Uji sama dedek Megumi
Jangan lupa kasih permen banyak bangak🥰🌸
I decided that I'm going to try to make chibis of my favorite guys. So I'll leave them here until I complete them.
You guys sure love omegaverse. Drop your ao3 links already #FulgurOvidHere #AlbanLive #VantaHours #OhHiYu
i apparently have this "guys holding floaty glowy things" pattern in my art 💀 branding?? HDHSHSHS
🌌 guys mau tanya illustrator novel orv taiwan tu siapa/akunnya apa ya 😭😭😭 cakep cakep semua
Kayaknya beneran Ave deh guys, aku jadi takut..
Tapi gapapa deh, ada Gema yang nemenin aku🥹
#AKAclueS23
Babu! Sekadar mengingatkan aja guys, Lagu karakter trailer sama demo dari lagunya wawan sampai Furina akan keluar di bulan desember di hoyo-mix berarti Lagu Furina lebih cepat keluar karena archon
Untuk lagu karakter demo yg di atas Furina ya nunggu tahun depan kek (cont..)
i have a question!! do you guys prefer more detailed/rendered style or the simpler but vivid one?