画質 高画質

-bllkarya (art by sender)

Isagi emot "😈"

257 1245

Art! Setor wip komis sender hehe, ayo drop wip kalian malam inii

0 6

Setor art! Dengan pose andalan sender🧍🏻‍♂️🧍🏻‍♂️🧍🏻‍♂️🧍🏻‍♂️ kalian ada pose andalan ga kalo gambar ? (⁠≧⁠▽⁠≦⁠)

0 3

Art! Sender td buat ilustrasi dr buku di tanah lada😎😎 ingfokan brkawan😎🫵

2 43

babu! ada kesempatan madame ping playable ga sih?😭 sumpah sender sesuka itu ama madame ping soalnya cantik banget?!

74 1409

Hiii sender mau setor wip art! baru ><

26 342

New art! Karya terbaik sender so far. Sekalian nyari 🐮ts yukkk

1 17

Udah lama gak setor art! disini ehehe~

Apkh ada yang mau berk☁️?? Sender baru balik aktif di art acc soalny 😭🤚🏻

0 56

-bllkarya nagi mau ngomong sesuatu (art by sender)

1 23

babu! mau tanya dong, main genshin di laptop pakai internal sama eksternal ada bedanya gak?? sekarang sender main di eksternal tapi lama banget downloadnya + mainnya jg ngelag" padahal grafik low, sender lihat di google spek laptop sender mumpuni kok🥲🥲

0 2

"Kenapa, gerah ya? Mau minum?" -bllkarya (art by sender)

2 22

🌌 hsy best girl 😔💕
Art by sender

144 826

Sender bau bau art! Block 😞😞. Hadeh. Btw ada yang mau bersapitualan ama sender? (🤏 selektif)

0 11

HI HALO PARA ARTIST! Sender lagi cari tman syp mw jadi tman sender cung😋😋☝️☝️ Aniwei ini ada sepotong spoiler dr art sender

0 15

HELUU, JADI KAWANBABU SENDER YUU‼️‼️ AKU VENTI, NAVIA, DAN HU TAO MAIN! SHE/HER YA‼️‼️ AKUNKU RAMAAAHHHH BANGET UNTUK MINOR. Homophobic dni! (Sender main gim lain selain gencin, contoh: ml, hsr, lads)

0 2

Setor hasil comms art! Yang berminat feel free buat dm sender yaa, linknya sender taro di reply
Tengkyuu ^ ^

0 4

menurut kalian lebih cocok yang mana? sender bingung mo pilih yang mana.. sama warna matanya lebih cocok diganti warna apa yah, tp sender tetep mau dia heterochromia (。•́︿•̀。) Tia, art!

0 4

Haloo babu! Apakah ada yang berkenan untuk mengisi kuesioner penelitian sender... kriterianya player aktif genshin dan pernah menggunakan fitur coop

Reply yaah nanti ku DM, makasihh😭🙏🙏

0 11

Orv! EVERYONE PLS HEAR ME OUT. Bukan cuma sender kan yang ngerasa blio itu hot... hehewhehwehhweh

7 161

Heyyoo~ Mencari kawanbabu karena bosen main sendiri. Sender go by she/her, legal, AR60 and hutao main (walaupun sering gonta ganti sih). Sender sering fruity, (ke yanfei karna yantao shipper!!) jadi kalau gk nyaman wlw/gxg please dni, and no minor yaa

1 4