//=time() ?>
Setor art! Dengan pose andalan sender🧍🏻♂️🧍🏻♂️🧍🏻♂️🧍🏻♂️ kalian ada pose andalan ga kalo gambar ? (≧▽≦)
Art! Sender td buat ilustrasi dr buku di tanah lada😎😎 ingfokan brkawan😎🫵
babu! ada kesempatan madame ping playable ga sih?😭 sumpah sender sesuka itu ama madame ping soalnya cantik banget?!
Udah lama gak setor art! disini ehehe~
Apkh ada yang mau berk☁️?? Sender baru balik aktif di art acc soalny 😭🤚🏻
babu! mau tanya dong, main genshin di laptop pakai internal sama eksternal ada bedanya gak?? sekarang sender main di eksternal tapi lama banget downloadnya + mainnya jg ngelag" padahal grafik low, sender lihat di google spek laptop sender mumpuni kok🥲🥲
Sender bau bau art! Block 😞😞. Hadeh. Btw ada yang mau bersapitualan ama sender? (🤏 selektif)
HI HALO PARA ARTIST! Sender lagi cari tman syp mw jadi tman sender cung😋😋☝️☝️ Aniwei ini ada sepotong spoiler dr art sender
HELUU, JADI KAWANBABU SENDER YUU‼️‼️ AKU VENTI, NAVIA, DAN HU TAO MAIN! SHE/HER YA‼️‼️ AKUNKU RAMAAAHHHH BANGET UNTUK MINOR. Homophobic dni! (Sender main gim lain selain gencin, contoh: ml, hsr, lads)
Setor hasil comms art! Yang berminat feel free buat dm sender yaa, linknya sender taro di reply
Tengkyuu ^ ^
menurut kalian lebih cocok yang mana? sender bingung mo pilih yang mana.. sama warna matanya lebih cocok diganti warna apa yah, tp sender tetep mau dia heterochromia (。•́︿•̀。) Tia, art!
Haloo babu! Apakah ada yang berkenan untuk mengisi kuesioner penelitian sender... kriterianya player aktif genshin dan pernah menggunakan fitur coop
Reply yaah nanti ku DM, makasihh😭🙏🙏
Orv! EVERYONE PLS HEAR ME OUT. Bukan cuma sender kan yang ngerasa blio itu hot... hehewhehwehhweh
Heyyoo~ Mencari kawanbabu karena bosen main sendiri. Sender go by she/her, legal, AR60 and hutao main (walaupun sering gonta ganti sih). Sender sering fruity, (ke yanfei karna yantao shipper!!) jadi kalau gk nyaman wlw/gxg please dni, and no minor yaa