//=time() ?>
babu!
Tipikal Kakek Kakek di Anime kan
Tampang Haha Hihi, Tapi Powernya Aduhai
Apakah kakek Pulcinella bakal seperti itu menurut kalian?
Babu! Ini emg sender yg skill issue, buff abyss nya yg jelek, apa musuhnya yg makin nyebelin
Kenapa sender dr tadi bolong 1 star mulu di 12-2
latest art! yang ada di sketchbook :D ada yang mau m00tualan kah? aku suka gambar digi juga!!
Babu! Aku tau enggak boleh ngirim tweet begini di base. Tapi karena keadaan aku buntu dan butuh bantuan jadi buang malu. Apakah ada yang bisa bantu aku? Tolong banget jadiin Wriothesley pacarku, seenggaknya hati ini bisa bahagia, tolong 🥺🙏🏻🤍
Babu! di tim ayato-kazu-benny-xiangling tuh benny sama xiangling buildnya apa ya? Sama rotasi mereka gimana?
WARNING PAIR BL! AkAm! SPOILER jaga2 Alele!
Kasih spoiler dongg yg udh nntn M26, di movie ada scene akam gaa. Lagi haus asupan ni kapal :D
Kmrn sender mau nntn keburu gada di bioskop :((
p.s : gambar buat cuci mata
Babu! Nggak tahu mau anggap ini meme atau ngga, bagi gw ini relate banget di real life 🥲
Babu!
Semoga di Fontaine habis ini dialog "tentang Tartaglia" bertambah deh 😂 Neuvi atau siapa gitu, soalnya yg ngomongin Tatang baru Abah sama Wanderer doang kan ya?
*hq 3rd year nya komplit, 2nd year nya kurang gin sama yuto, 1st year nya baru riseki yang di up
present, inarizaki high team
Don't have from 3 yeara ago but i di have my 1st digi art from 2021, and also hab my most recent finished art ^^
Quite proud of how far i have come so far, gotta keep goin forward ^^ https://t.co/BFrFC7KPEB
babu! bgm di daerah sini enak banget, ada yg tau judulnya gak? sekalian sama judul bgm di eternal oasis, makasih ❤️❤️❤️
Mw drop si cantik dari gem sebelah, sekalian adakah yg berminat jd Artmoots! sender di ig?? Drop link/usn aja nnti sender samperin😋
babu! crimson entah di domain atau scambox sama sama busuk najis
Babu!
Kalo npc dibikin kayak di cutscene/manhua genshin gitu size genshin berapa ya wkwkwk😭
Saya boleh lukiskan avatar atau profile picture serendah RM30 (tertakluk pada terma dan syarat).
Reply untuk saya DM, atau email saya (Ada di bio)
Commission info
https://t.co/YhwuMfYFT3
babu! aku baru dapet dehya, kalo udah punya zhongli apa masih perlu build dia di tim mono pyro lyney ya? sekarang timnya lyney sama bennett c6 - kazuha - zhongli
🦑 cw // spoiler(jaga²)
guys sender lupa chapter berapa ya yg dokja ngedeskripsiin kecantikan sooyoung di novel(pict hanya pemanis)