//=time() ?>
@radenrauf Halo.. maaf oot. Ada yg tertarik buat digambarin kayak gini gak? Satu karakter 10k aja. Kalo minat boleh dm aku aja yaa:D makasihhhh✨
// yume
Semuanya gambar lama (cry) i should draw them again https://t.co/gEncmobqJp
#HappyRisuDay2023
#Ayunda_Risu
#iRISUtration
HAPPY BIRTHDAY RISUUU!! 🧡✨✨
WISHING YOU ALL THE BEST!
Semoga makin banyak yang sayang dan suka sama kamu, semakin lancar rezekinya, dan semakin sukses!!! ✨✨
MAAF TELAT KARENA BARU SEMPET SEKARANG NGEGAMBARNYA 😭
yukszuntuk yang butuh birthday gift gambar illustrasi, desain logo, desain feeds instagram, desain story IG, desain background, layout, banner bisa dm or mention aku yaaa~ ~
.
.
#opencommission #artidn #zonauang #zonajajan #zonacuan #zonaba #zonaBU #desain
@ocsbase Nder, maaf, not to be rude...
tapi aku ngerasa pernah lihat gambarmu dan kebetulan mirip Kiki dari Webtoon Wee.
Arciel and her player 1, Leviathan 🧡 Levarci hehe >~<
gambar kedua dari @/neruseii https://t.co/WuVgE69C5Q
🦑 met pagie smwa... ada yg mw wallpaper sp egk? nnti aku bagi lewat dm. oya gambarnya mau dibuat pc/cetak g mslh asal g dipake komersil. kl yg mw drop reply yach
art by sender
Halo gais, kira” kalian ada yang mau mocha gambarin chibi kek gini secara gratis :3 ? Bebas character apapun
Kalau iya bisa reply tweet ini sambil kirim foto dari karakter yang mocha bakal gambarin ><
#illustration #chibi #request
Sorry yak gaes undangan saya mah gambarnya beda. Dikasih selfiee sama kakak cantik uuuuwwwuu 😳
Dateng semua ke debutnya kakak cantik @KairiF_ nanti malem! awas kalo gak dateng 😡
🔴https://t.co/T5jLpA50b6
Nermin 🐐 ni anak cuma kugambar setahun sekali tiap idul adha- /mal
Blom kepikiran lore nya tpi dia ni kambing pemalu dgn tt badag
@alenkainventra Sumpah asmr ujian sambil lato² kemarin kebawa mimpi tengah malem kebangun gk bisa tidur.
Terus Gambar ini apek sumbuh , lato² meresahkan :V. Wkwkw
Ngerasa mual sama nostalgia liat hasil gambar pertama awal 2020 dulu teheee 🤢😭
✨like and share are really appreciated ✨
Hallo semua! Aku open commission buat CF 16. tapi karena WIP ku masih banyak banget... Aku hanya buka limited slot yaaa buat commission nya. Style, dan pricenya ada di gambar di bawah!!
#Comifuro16 #CF16