画質 高画質

🌌 cw // bl , ship joongdok

(murid!yjh x guru PPL!kdj)
siapa mw di tag? ketik "ak bang!! @"

38 335

art! lagi nyari art moots di ig, ada yg mau berk☁? jgn lupa linknya yaa

0 6

Sedang mengcari artmoots! baru di ig. Yang maw berk☁️ drop username yaa😘

0 8

art! corat coret di 1 layer doang hasil ngelive tiktok semalem😄 ada yang mau berk☁️?

39 990

Babu! sender jadinya ke cat's tail ges. lucu bgt banyak ucing, banyak org maen kartu juga🤩. abis ini sender mau ke sumeru sih, tapi katanya si traveller yang sohor itu lg di fontaine?🤔 mending ke fontaine dulu apa ke sumeru dulu ya?
https://t.co/VumjIujMgY

1 50

Babu! Ada yang koleksi hewan g?
Rencananya sender mau bikin Zoo di teapot tapi menunggu update alam fontaine. Ada yang udah bikin?
Tolong share foto biar sender ada gambaran 🥰

7 72

Art! Sender buka urgent commission 30k ajaa untuk style di bawah. Bisa cek akun @./arteqryn untuk contoh lainnya ya guys

13 42

✨✨✨ GIVEAWAY ✨✨✨
Dapatkan Pen Tablet Small Xencelabs gratis!

Syarat dan Ketentuan
- Follow Xencelabs Indonesia https://t.co/UEAU6Nv4Ny
- Komen apa yang kalian sukai dari Xencelabs Pen Tablet Small di posting https://t.co/BTMCH1mc08
- Mention 3 temanmu
- Tinggal di… https://t.co/kEmGed6ARv

9 46

babu! cw // spoiler, crossover, seiyuu jokes

Wkwkw mirip. Taru Kise & Neuvi Akashi, yang satu petakilan yang satu kalem. Cuma di anime lebih deket aja, kalo di genshin berlawanan 😂

14 106

🌌 cw // spoiler

Sender lupa ini Yoo Joonghyuk sama Anna Croft yang di arc dan scene apa ya?

41 536

*hq rp, ayo join guys bisa lngsng kontak bot yg ada di tele yaa🫶🏻

1 27

Halo art! Sender buka urgent commission untuk penyambung hidup anak kos di akhir bulan. Style nya kyk gambar ini. Yang berminat komen yaa, nnti ku dm

8 21

JIKA SUATU SAAT AKU BERLUTUT DI HADAPAN LAKI-LAKI LAIN SELAIN KAMU, ITU ADALAH SAAT AKU SEDANG MENGIKAT TALI SEPATU ANAK LAKI-LAKI KITA! 🌌

24 151

lagi rebahan di kasur sambil ada yg colek

10 239

Babu! ges, sender orang liyue baru pertama kali ke mondo terus mau minum minum sama temen besok. enakan minuman di tavern apa cat's tail yak? maaf sender foto dr genteng soalnya takut ketauan🙏🙏

3 85

🌌 cw // bl , ship joongdok , spoiler (jaga2)
Dokja pasti seneng banget ya ayang fiksinya jadi nyata, walau pas pertama kali ketemu langsung di cek*k😭😭

34 405

Jadi... setelah sekian lama nyemplung di Prsk! Sender baru ini ngegambar fanart dengan niat.. btw hbd mijuk❤

13 94

aku lagi cari kawanbabu genshin untuk akun twitter baru aku di sini. aku lyney main & wrio main soon, suka banget foto2 di genshin. aku ga cuman main genshin, aku juga main hsr ehe, so leave a trace if you would like to be friends with me

0 4

Alele! Cw tw // horror ; jumpscare (?)
Emang ya episode awal2 tuh nyeremin banget vibesnya
Ep 110-111 di bstation

25 233

Di tim aku ada rosa sama koko, tiap nyelem mereka kayak mermaid sama siren banget jadi bikin karyababu deh 😭👉👈

102 768