//=time() ?>
@dsuperboy Halo.. maaf oot. Ada yg tertarik digambarin begini kah? Lagi urgent bangettt. Kujual murah 1 karakter cuma 10k ajaa. Yang tertarik nanti reply aja yaaa.. nanti ku dm. Makasihhh✨🤗
@radenrauf Bener banget kak😭
Oiya, maaf ya oot. Ada yg tertarik digambarin begini kah? Lagi urgent bangettt. Kujual murah 1 karakter cuma 10k ajaa. Yang tertarik nanti reply aja yaaa.. nanti ku dm. Makasihhh✨🤗
@asaibrahim Halo.. maaf oot. Ada yg tertarik digambarin begini kah? Lagi urgent bangettt. Kujual murah 1 karakter cuma 10k ajaa. Yang tertarik nanti reply aja yaaa.. nanti ku dm. Makasihhh✨🤗
[COMMISSION]
Upload komis ajh :v gambar baru blom kelar
btw kalau mau order juga bisa yh link nya ada di bio :D
Thank you for always beside me
.
.
Ayo pesan gambar dan sekalian bisa bantu steril para kucing jalanan di sini 💓
#art #drawing #cat #CatsofTwittter #digitalart #kucing
Sebejibun☺️💖
Ga sempet gambar versi Laen, udah ada rencana tapi ya gitu wkwk https://t.co/35F9efSuD8
@radenrauf Halo maaf oot. Ada yg tertarik buat digambarin begini kah? 10k aja 1 karakter. Klo minat bisa reply yaa. Ntar ku dm🌼🤗
Oh iya ges tambahan design baju Knights di illust ini
Mmf yg Izumi sama Leo aku gambarnya pas lagi mood jelek jadi keliatan simpel malah Izumi kyk pake casual outfit dia 😅🙏🏻
"Gambare Gambare" - Sukuna
I've loved studying the shadows on this drawing.
Ignore: #procreate #ipad #drawing #draw #digitalart #artist #arte #artwork #drawingoftheday #commissionsopen #anime #animedrawing #fyp #explore #sukuna #follow #anime #art #artist #Procreate
Ya Tuhan hamba malas menggambar background :')
! Gambar produk yang lebih jelas !
Aku post soalnya takutnya g keliatan jelas di catalog :")
@l0venpizza AYO LANJUTKAN ANAK NYA BEBB 😳😳👍
Iya mereka dah berpasangan dan berkeluargaaaa
Oke yang cewe yaaa, ini gambar temen kuu
Namanya Yoru Harushio~
@andihiyat Klo aku sih ke maroko✨
oiya Ada yg tertarik buat digambarin kayak gini gak? Satu karakter 10k aja. Kalo minat boleh dm aku:D makasihhhh✨
@cursedkidd Halo.. maaf oot. Ada yg tertarik buat digambarin kayak gini gak? Satu karakter 10k aja. Kalo minat boleh dm aku aja yaa:D makasihhhh✨