//=time() ?>
hloow sender mau setor art! setelah rehat 5 harian, ada kh yg mau berk ☁️ sm sender?
cw // geram
babu! yuk pamerkan senjatamu yg paling tinggi refinementnya. sender ada c16 the bell c15 the flute dan c13 "pain"slasher 🤡
Artist! Izin setor art februari, sekalian ada yang mau ber🌥 nggak? Sender baru mulai aktif lagi^^
Art! Sender pernah dikata-katain ini dulu pas awal-awal ngegambar dan akhirnya bisa improve. Abis improve malah didramain sampe bawa2 sirkelnya dia.
Kurleb mirip kata2nya deidara "Cuma karena lu bisa ngegambar bukan berarti lu seniman" 💔. Dan yg ngatain pun (cont..)
Setor Art! Wip sender buat collab, anw adakah yang mau sekalian ber-k ☁️? Rep and i'll hit u up 🤍 mhdni
Halooo, izin setor wip art! Ship kesayangan sender hehe. Sekalian, apakah ada yg ingin ber☁️? Maaf, yg nsfw dni ya. Terima kasiih
babu! sender semenjak punya budhe Xianyun makin rajin eksplor, flawless banget movement nya set sat set dah nyampe ujung 🔥
Babu! Sender punya tebak2an.
Game game apa yg pemainnya dipaksa bersyukur?
pagiii art! sender sdg mencari ka☁️ rep aja yh (btw itu oc sender xixi)
artist! Ada yang mau berk☁️? sender suka upload kalo mood n sender selective yaaw!! teiimakacii
☆〜(ゝ。∂)
artist! Kan sender rencana open komis ya, tpi masih bingung pasang harga rencana sender 30-35k, tpi Kata muts sender ini bisa 40-50k. Menurut kalian 50k worth it kah dgn style bgini tpi basic pose?
Pagi artist! 🌞 Ada nggak oc kalian yang punya rambut putih? Kalau ada yuk saling perkenalan mereka 👉🏼👈🏼 ini OC sender namanya Bang Rolek, kalau di gengnya dia ini sosok Abang yang selalu jadi tempat curhat temen-temennya karena dia yang paling bijak (cont..)
babu! sender ketemu tombak shenhe.. apa gabisa sender ambil aja terus di poles dikit terus kasih ke shenhe💔
babu! guys kuki c0 worth to build kah? sender rencananya mau masukin di tim hyperbloom, izin intip buildnya ya kalo bolehhh ✨️ oya sender mau pakein iron sting kemungkinan
babu! sender lelah hingga keringat bercucuran untuk apa? ya benar, menyaksikan kambing nikahan.
Babu! Cw // spoiler SQ Xianyun
Yuandai d sini kok cakep banget ya? Sender jadi pengen...
bantu share dong artist! sender lagi urgent banget 😭 headshot chibi 20k aja!(titipan)
setor art! baru. niatnya mau bikin full background detail, udah nyiapin canvas pake size yg gede cuma sender kewalahan ueueuee😭😭