//=time() ?>
@jek___ Gagitu konsepnya malin. Nitip ya kak gans. Yuk jajan illustrasi murah meriah mulai dari 15k, pasti ga kecewa. Bisa buat logo, kado, di cetak di mug, kanvas dll. Dm aku ya di @gogo9_stuff
// halu , yume
coba lihat, ada yg kegirangan gr2 baru kali ini dia liat ada putih-putih cem kapas turun dari langit
bts abis jepret poto cekrek langsung cepat2 masuk rumah, takutnya klo semuanya masuk angin nanti siapa yg harus dikerokin duluan /gagitu
Nyoba buat ala" stiker XD
Mau buat pake kostum badut biar menjiwai//gagitu
pengen coba buka komis style ini :'3 kl 30k an segini kemahalan ga ya?
Pengen aja dandanin persona cuma aku payah kalo disuruh milih warna jadi yagitu
Really lost my mind really really lost it
Albedo frost
Kesurupan//gagitu https://t.co/UHEulvKyH3
anime manga
otakku travelling liat bagian manga, itulah kenapa doujin itu manga, bukan anime/gagitu
permisi kakashi, kakinya kabuto gausah diangkat gitu bisa ?
Liese bikin anak Heartslabyul ya biar satu dorm sama Deuce. Tapi dia tuh kek.. salah dorm. Kalau ditinjau lagi, harusnya jadi anak Savanaclaw 🚶🚶 TAPI YAUDAHLAH.
Jay anak Ignihyde. Karena.. dia golongan kudarane ningen /GAGITU
Mainan pikru bareng temen terus yagitu
Melihat semua ke-gws-an kalian
Biar gak berkali-kali bilang langsung tak simpen disini aja.
Aku ikut event twst jadi Liese Theresia, dormnya Heartslabyul/Savanaclaw, kelas 2.
Sifatnya dia high-tension, gamau diem, seneng sksd, jail, waktu pembagian akhlak dia kabur /gagitu.
Gue warnain karena lucu banget Kenshin anakkuuu~ Bismillah kita jadi brand ambassador leo kripik kentang, nak /gagitu
Pangeran akan diracun! Bagitu informasi yang ku dapat dari hantu. Baiklah, inilah caraku untuk selamat dari hukuman kekaisaran!
Webtoon baru nih~ Baca ‘Secret Lady’ sekarang yuk
#kakaopage #kakaopageindo #webtoon #manhwa #komik #temukanceritamu
Ini Fumiko atau fumi karna aku males ngetik, dia rada".. yagitu