meimeng!!!!! 🥺🥺🥺 also oh my gosh XM's expression looks so much like an XZY one 🥺 he's really the mini version of his daddy 🥺

(yes i know. no, i don't care 😂)

5 17

Gepeng! Gini amat jadi orang jomblo 😔

Judul : d4yt1m3 st4r

5 40

ada yang baca gepeng! ini? udah ketahuan kah siapa ml-nya? joseph atau erez?

0 7

gepeng! Dari 2 cewe ini kalian tipe yg mana bestaiiihh??

0 0

Gepeng! Th3 Unw3lc0me Gu3sts of H0use Fildett3

Wdyt about her character as wife and a mother?

2 23

gepeng! second fl kesayangan sender nih. mana second fl kesayanganmu?

pic k1ll th3 v1ll41n3ss di item

3 56

Gepeng! Para bocil gemess si bucin darje
Judul p30pl3 d0n’t ch4ng3! di 1jo

1 9

Gepeng! LO SEMUA HARUS BACA NI WEBTOON
KEREN BANGET COYY ART NYA MUANTEP,CERITANYA BAGUSH,TEMA KERAJAAN TAPI MC NYA BUKAN CEWEK
Artistsnya juga yang nge illustrasiin f0r3verl3ss,bagus juga itu gepengnya

Judul:Th3 pR3t3nDer di kanvas ijo

17 143

Gepeng! Lanjut baca lagi, seneng aja ama si abang satu ini bener2 aniki banget dan lumayan ada crumbs buat ship. Siapa yg suka ama phe11 dan ship dia ama med14? 👀

2 36

MY JAW DROPPED you guys are so good at drawing esp on this platform?? ty for the sweet message and beautiful shuikeng!!

5 50

First place in the daily challeng! :O
"Ghosts VIII: The Lab, haunted by the unwilling volunteers" - made with

Thank you to everyone who voted. The first couple hundred comments get a tip to celebrate 🖤

https://t.co/h4ZbPNxEjE

4 46

❤️ gepeng! S1sters 4t w4r ❤️

cr ig author @/maeng_kee

6 46

cil emaklu nonton cil

gepeng! surv1ving as th3 ill3gitim4te princ355

2 49

Ada rekom gepeng yang heartwarming kayak cerita mereka ngga?
Title : Am1d the chang1ng s3asons di webt00n eng!

0 14

Gepeng! Ini yaaa si cewek cantik nyaa, maaf tadi sender salah dalam nge mf😭

Judul di pict

38 495

Gepeng! Kecikk bangettt, btw hot daddy y’all

14 296

april fools: special illustration
🩷 gepeng! I wann4 b3 u 🩷

57 419

Gepeng! Th3 S3c0nd M4rr1ag3 UDAH BALIK DI LAPAK IJO VERSI KOREA,(SPOILER ALERT TP GAK TAU BENER GAK TAU ENGGA)
.
.
.
.
.
ini katanya ada rumor si duke kaufman bakal jd villain di next arc pleasee gak relaaa

8 140