//=time() ?>
dokbag
halooo, aku mau open po fanmerch pc orv inii. adakah yang mau di tag kalau sender udah selesai bikin katalognya?? drop @ aja yaa ╰(*°▽°*)╯
belum selesai melewati perdebatan bakal milih aa kuroo atau uda tsukki, h hari ini abang bio ngabarin mau ketemu mamah papahmu 😔🤸🏻♀️
*hqart by sender
https://t.co/jzkbKHGuA1
sapa yang mau menjadi kawanbabu saia? 😃 nanti kita akan melewati waktu dengan bermain genshin, minum coklat panas, menyelesaikan spiral abyss, menonton paha & dada di teyvat, bermain permainan judi. siapa aja boleh temenan ama saia mau itu minor/legal, ditunggu ya 😍
Baaa dd sdh selesai mam skali ☝️ dd sdh siap diberi keik cpuyuh juta rupiah ☝️☝️☝️☝️☝️
Stella & Aster, #OC
-When two stars collide, there are things to gain and lose.
Komik pendek yang pengen aku selesain sebelum November, disela2 kerjaan dan kesibukan lain semoga kekejar😭💀🤡
Prsk! Selesaai memasak bogel prsk (-leoni mmj karena sdh nda sanggup orz) apakah ada yg mau di tag di katalog cf sender? 🧸🙏🏻
Elesa is so fun, I think cofagrigus would also be a cool fit for her since it matches her outfit... even if it's not electric type!
It does look like it was made to match her LOL
Art! Setor komisan yg tdk sender sangka bs terselesaikan ಥ‿ಥ btw sender masih ada slot open, klo tertarik ada di kolom komen yh 🫶
hai artist! aku baru saja menyelesaikan wip hehe, ada yang mau berkawan?
art! akhirnya selesai merch hq untuk po besok :”) siapa yang suka mereka jugaaa? ❤️
Wip Art! Nggk tau bkl diselesain atw gk😔 Btw Ada yng mau 🐄 sama sya?