*hq mba manager karasuno nih, senggol dong 🫣

102 1228

*hq shoyo kaya anak bontot ya padahal dia 1st year karasuno yg paling tua 😂

107 1654

*hq WARNING SPOILER (percakapan manga)

appreciation tweet untuk takeda sensei, yang selalu ada buat karasuno. mulai dari bujuk ukai sensei sampai mohon-mohon ke sekolah lain untuk latih tanding. bener kata daichi, “our greatest fortune was having you as our supervisor”🥺

50 283

looking for new *hq moots yang ga masalah aku hype animanga lain, kadang hype kp0p juga (kalau grup kesukaan sender aktif aja). ps: karasuno stan esp daichi claim ur fp! <3

0 27

*hq warning SPOILER

Serve and block. The weapon and the shield of karasuno. Yamaguchi and tsukishima 😭👏 apa ga pada merinding liat scene ini ada di layar bioskop...

49 363

*hq Happy new year dan happy birthday buat ace kebanggaan karasuno Azumane Asahi 🥰

62 380

*hq warning SPOILER

Yg baca manga mau tanya dong, di match karasuno vs nekoma ada setter dump ga? 🥹

0 41

*hq warning SPOILER (jaga-jaga)

drop head canon kalian soal karasuno first year kalo lagi hangout bareng dong hehehe (btw no ship ya)

47 513

*hq suasana natal di sma karasuno

33 203

*hq crossover bnha

msh sender yg sama, beda senpai, beda kouhai, kali ini karasuno first years as class 1-A heroes!

edit by sender yg sama https://t.co/N4dxMbwYXU

4 130

*hq crossover kny

iseng edit karasuno third years + tanaka noya as demon slayer characters, kira2 udh cocok belom?

edit by sender

84 989

*hq HBD BONTOTNYA KARASUNOOOO 🎂🥳🥳

Tobio menua gais

27 304

*hq warning SPOILER

Menurut kalian kapten yama bakal jadi pemain inti (starter) atau pemain yg masuk court pas keadaan karasuno lagi ga stabil (balikin momentum)?

17 311

*hq warning SPOILER

maaf kalo lebay tapi sender benar-benar berterima kasih sama Furudate sensei soalnya udah bikin tim sehebat karasuno dimana daichi, suga, asahi, tanaka, noya, ennoshita, kinnoshita, narita, kageyama, hinata, tsukishima, yamaguchi jadi anggotanya. (cont..)

83 495

*hqhalu bisa kali kita patungan buat bantu anak-anak Karasuno beli sepatu

65 790

*hq warning SPOILER

mari kita berdiskusi soal dewa pelindung karasuno a.k.a mas noya 🥺

menurut kalian noya start keliling dunia itu setelah lulus sma langsung berangkat apa nunggu satu dua tahun setelah lulus?

terus destinasi awalnya dia kemana? apakah yang (cont..)

25 324

*hq warning spoiler (jaga-jaga)

anak kelas satu karasuno nih, senggol dong 😎😎😎

61 419

*hq karasuno first year 🥺 (yg fotoin dek manager yachi 😂 )

57 731

*hq siapa yang kangen 4 baka karasuno 😀✌️

193 1621

*hq warning SPOILER (jaga-jaga)

genuinely asking karena pas nonton masih agak gak paham :"

jadi kenapa ya tiap karasuno lawan sekolah lain seperti seijoh, dateko, inarizaki mereka kayak kagum banget sama shoyo (bahkan atsumu sampe pengen ngasih toss ke hinata) (cont..)

54 594