//=time() ?>
*hq shoyo kaya anak bontot ya padahal dia 1st year karasuno yg paling tua 😂
*hq WARNING SPOILER (percakapan manga)
appreciation tweet untuk takeda sensei, yang selalu ada buat karasuno. mulai dari bujuk ukai sensei sampai mohon-mohon ke sekolah lain untuk latih tanding. bener kata daichi, “our greatest fortune was having you as our supervisor”🥺
looking for new *hq moots yang ga masalah aku hype animanga lain, kadang hype kp0p juga (kalau grup kesukaan sender aktif aja). ps: karasuno stan esp daichi claim ur fp! <3
*hq warning SPOILER
Serve and block. The weapon and the shield of karasuno. Yamaguchi and tsukishima 😭👏 apa ga pada merinding liat scene ini ada di layar bioskop...
*hq Happy new year dan happy birthday buat ace kebanggaan karasuno Azumane Asahi 🥰
*hq warning SPOILER
Yg baca manga mau tanya dong, di match karasuno vs nekoma ada setter dump ga? 🥹
*hq warning SPOILER (jaga-jaga)
drop head canon kalian soal karasuno first year kalo lagi hangout bareng dong hehehe (btw no ship ya)
*hq crossover bnha
msh sender yg sama, beda senpai, beda kouhai, kali ini karasuno first years as class 1-A heroes!
edit by sender yg sama https://t.co/N4dxMbwYXU
*hq crossover kny
iseng edit karasuno third years + tanaka noya as demon slayer characters, kira2 udh cocok belom?
edit by sender
*hq warning SPOILER
Menurut kalian kapten yama bakal jadi pemain inti (starter) atau pemain yg masuk court pas keadaan karasuno lagi ga stabil (balikin momentum)?
*hq warning SPOILER
maaf kalo lebay tapi sender benar-benar berterima kasih sama Furudate sensei soalnya udah bikin tim sehebat karasuno dimana daichi, suga, asahi, tanaka, noya, ennoshita, kinnoshita, narita, kageyama, hinata, tsukishima, yamaguchi jadi anggotanya. (cont..)
*hqhalu bisa kali kita patungan buat bantu anak-anak Karasuno beli sepatu
*hq warning SPOILER
mari kita berdiskusi soal dewa pelindung karasuno a.k.a mas noya 🥺
menurut kalian noya start keliling dunia itu setelah lulus sma langsung berangkat apa nunggu satu dua tahun setelah lulus?
terus destinasi awalnya dia kemana? apakah yang (cont..)
*hq warning spoiler (jaga-jaga)
anak kelas satu karasuno nih, senggol dong 😎😎😎
*hq warning SPOILER (jaga-jaga)
genuinely asking karena pas nonton masih agak gak paham :"
jadi kenapa ya tiap karasuno lawan sekolah lain seperti seijoh, dateko, inarizaki mereka kayak kagum banget sama shoyo (bahkan atsumu sampe pengen ngasih toss ke hinata) (cont..)