画質 高画質

"kamu gak pingsan deket-deket gini?"
"aduh iya belum kayaknya, ijin bersih-bersih dulu ya abis itu kita lanjut ngobrol lagi"

pertamakalinya buat kamper, ada karbol si alpha yang tahan se area sama dia lebih dari 1 menit

0 3

ご飯食べたらキタちゃんと一緒にウマ娘のアニメを観る!
After eating rice, I will watch the Uma Musume anime with Kita-chan!

25 227

キタちゃんがトレーナーさんに「ひつまぶし」を作ってくれたよ!
Kita-chan made 'hitsumabushi' for the trainer!

85 648

Thank you for joining me on the stream today!
Ryo and Bocchi already arrived to rehearsal. Kita is always late! 😅
See you next time!

https://t.co/9YsdBjD0CP

0 10

Mari kita rayakan Bday our beloved Prince Sumeru & Snezhnaya itu!!!

Aku bikin ilust untuk pc kaveh ges... yang versi eni sayang kalo gk di upload hehehe

https://t.co/UB2aqzahod

23 130

任天堂switchでハチャウマをプレイ
キタちゃんウマい!

Playing Hachauuma on the Nintendo Switch. Kita-chan is great!

89 788

Mikael adalah gambaran kita klo punya plushie hasbu/Waifu 🥹🥹😚😚🩷🩷🩷🩷🩷🩷🩷

0 8

HAPPY BIRTHDAY TO MY FAVOURITE BELOVED INARIZAKI MEMBER KITA SAN 🥰🥰

774 3481

Dan ini juga official art 😭😂😭😂

Dudebros ngelarang kita buat ngship BL, tetapi official berkata, "Lanjutkan, ini asupan buat kalian" wkwkkwk
Termasuk LeoKlein yang terlalu kentara di donghua, seolah mengkonfirmasi headcanon2 shipper

0 14

Hi guys!! I'm one of the contributors for the Ruinene ID zine!
Kita lagi ngehost Photoframe event untuk memeriahkan middle birthdaynya Ruinene pada tanggal 7 Juli!🥳
Frame sudah ada mulai 1 Juli~
Kalian bisa cek tempatnya di post di bawah yaaa

https://t.co/FtyLfbfto4

56 147

tr! WARNING SPOILER

Menggambar princess kita semua dalam rangka sender masih seneng banget, ternyata season 4 bukan cuma mitos🥺🫶🏻

Art by sender🌸

4 83

✦⸝⸝☁☀️ Miles With The Sun ☀️☁⸝⸝✦

PHOTO FRAME EVENT

— Art by
📅 21 Juni — 4 Juli 2025
📍

Yuk foto di frame kolaborasi spesial & ikut rayakan serunya perjalanan Hinata Shoyo!✨

Tag kita juga yaa di :

5 15

Thank you for joining me on the stream!
It seems this is gonna take its fair amount of time. 🤓
And Kita seems to be late for rehearsal. She's gonna be here next time. 🎸🥁🎶🎤

https://t.co/9YsdBjD0CP

2 12

Birthday art Indra~

"Aku dah balik! Maaf agak lama~ Tadi aku lihat-lihat ke toko lain dulu sama Kak Rizal, Kita lanjut jalan lagi yuk!"

"Eh, Kak Indra kenapa? Kak Rudy dan Pak Romi ngapain Kak Indra??"

"(...Foto kali ya! Jarang-jarang Kak Indra begitu!)"
-Rena

290 883

Eid Adha Mubarak!
selamat hari raya idul adha buat yang menjalankan ^^

kita lanjut lagi senin nanti

2 4

◎貴方のサークル「CAFE DE KITA出張店」は、日曜日 南地区 “k”ブロック-40ab(南1ホール) に配置されました。

初参加です。
新刊、7th Planが出ます。

103 715