//=time() ?>
"kamu gak pingsan deket-deket gini?"
"aduh iya belum kayaknya, ijin bersih-bersih dulu ya abis itu kita lanjut ngobrol lagi"
pertamakalinya buat kamper, ada karbol si alpha yang tahan se area sama dia lebih dari 1 menit
ご飯食べたらキタちゃんと一緒にウマ娘のアニメを観る!
After eating rice, I will watch the Uma Musume anime with Kita-chan!
#umamusume #ウマ娘 #kitasanblack
キタちゃんがトレーナーさんに「ひつまぶし」を作ってくれたよ!
Kita-chan made 'hitsumabushi' for the trainer!
#umamusume #ウマ娘 #kitasanblack
Thank you for joining me on the stream today!
Ryo and Bocchi already arrived to rehearsal. Kita is always late! 😅
See you next time!
#BocchiTheRock #ぼっちざろっく
https://t.co/9YsdBjD0CP
Mari kita rayakan Bday our beloved Prince Sumeru & Snezhnaya itu!!!
Aku bikin ilust untuk pc kaveh ges... yang versi eni sayang kalo gk di upload hehehe
#Kaveh https://t.co/UB2aqzahod
任天堂switchでハチャウマをプレイ
キタちゃんウマい!
Playing Hachauuma on the Nintendo Switch. Kita-chan is great!
#umamusume #ウマ娘 #kitasanblack
Get some sports drink from Kita-chan❤
#umamusume #kitasanblack
Mikael adalah gambaran kita klo punya plushie hasbu/Waifu 🥹🥹😚😚🩷🩷🩷🩷🩷🩷🩷
HAPPY BIRTHDAY TO MY FAVOURITE BELOVED INARIZAKI MEMBER KITA SAN 🥰🥰
@triantafyllo13 Dan ini juga official art 😭😂😭😂
Dudebros ngelarang kita buat ngship BL, tetapi official berkata, "Lanjutkan, ini asupan buat kalian" wkwkkwk
Termasuk LeoKlein yang terlalu kentara di donghua, seolah mengkonfirmasi headcanon2 shipper
Hi guys!! I'm one of the contributors for the Ruinene ID zine!
Kita lagi ngehost Photoframe event untuk memeriahkan middle birthdaynya Ruinene pada tanggal 7 Juli!🥳
Frame sudah ada mulai 1 Juli~
Kalian bisa cek tempatnya di post di bawah yaaa
#類寧々 #ruinene https://t.co/FtyLfbfto4
tr! WARNING SPOILER
Menggambar princess kita semua dalam rangka sender masih seneng banget, ternyata season 4 bukan cuma mitos🥺🫶🏻
Art by sender🌸
✦⸝⸝☁☀️ Miles With The Sun ☀️☁⸝⸝✦
@Shoyoday PHOTO FRAME EVENT
— Art by @vientagram
📅 21 Juni — 4 Juli 2025
📍@selfietimeid
Yuk foto di frame kolaborasi spesial & ikut rayakan serunya perjalanan Hinata Shoyo!✨
Tag kita juga yaa di : #MilesWithTheSun #ShoyoTrip2025
Thank you for joining me on the stream!
It seems this is gonna take its fair amount of time. 🤓
And Kita seems to be late for rehearsal. She's gonna be here next time. 🎸🥁🎶🎤
#BocchiTheRock #ぼっちざろっく
https://t.co/9YsdBjD0CP
Birthday art Indra~
"Aku dah balik! Maaf agak lama~ Tadi aku lihat-lihat ke toko lain dulu sama Kak Rizal, Kita lanjut jalan lagi yuk!"
"Eh, Kak Indra kenapa? Kak Rudy dan Pak Romi ngapain Kak Indra??"
"(...Foto kali ya! Jarang-jarang Kak Indra begitu!)"
-Rena
#kosan95
Eid Adha Mubarak!
selamat hari raya idul adha buat yang menjalankan ^^
kita lanjut lagi senin nanti
◎貴方のサークル「CAFE DE KITA出張店」は、日曜日 南地区 “k”ブロック-40ab(南1ホール) に配置されました。
初参加です。
新刊、7th Planが出ます。