//=time() ?>
kny! warning ship muzan x tamayo / tamazan / zantama
Terima kasih sender sebelumnya yang sudah ngasih inspirasi keluarga 🦋 ini
kny! warning spoiler (jaga2) muzan x tamayo
cocok juga mereka dibuat keluarga🦋 bisa dijadiin referensi buat author au nii wkwkk
kny! WARNING SPOILER tamazan , muzan x tamayo
Art by sender (gambar yg dibawah scene anime)
siapa yang ngeship kapal getek ini juga😔☝️
kny! WARNING SPOILER!!
kan sehabis lawan muzan tuh nezuko balik jadi manusia ya? tapi kenapa di masa depan yushiro masih jadi iblis?? kenapa dia ga jadi manusia kaya nezuko??
KNY! WARNING SPOILER
mari diskusi kenapa belio satu ini kok beruntung banget, jangan-jangan klo by one lawan Muzan dia menang🥶🥶🥶/j
Kny! WARNING SPOILER
Blood Demon Art yg bikin Muzan stuck itu adalah BDA-nya cowok yg dijadiin oni sama Muzan pas di Asakusa (S1E7)
kny!au crossover with jujutsu kaisen maaf repost yaaaaa ;-;
super villains: muzan & sukuna mau tobat. ada yang mau ditag? drop your @ aja yaa!
kny! WARNING SPOILER
ga kebayang pas visual muzan yg ini dianimasiin, pasti bakal menggemparkan banget cuy🥵🔥 dipastiin muzan’s simps makin banyak tapi muzan’s haters jg makin banyak BAHAHA🗿
ตามชื่อเรื่อง ดาบพิฆาตอสูร นิสัยแบบนี้ต้องโดนดาบร้อนสักที
#โยริมุซัน #yorimuzan
KNY! WARNING SPOILER INFINITY CASTLE ARC
Mereka yang terlahir tanpa kekuatan yang luar biasa dan bukan orang terpilih, tapi tetap ingin berguna untuk ngalahin muzan... Salah satunya NPC satu ini
#DemonSlayer #kimetsunoyaiba Kokushibou: I swear I only let my cat out like 30 mins...
Kokushibou X Muzan~
⚠️ crossdress 🔥🌊
tomioka and rengoku are on duty to stalk the henchmen of muzan's group by disguising themselves as school girls (and they choose their own uniform)
Kny! WARNING SPOILER
"You know, Muzan? You stepped on Tiger's tail and provoked Dragon's wrath countless times."
PEAK WRITING RIGHT THEREEE
Kny! nama pemberian Muzan untuk 3 upper moons :
- Kokushibo = konspirasi kematian hitam (wabah)
- Douma = anak yang menyeramkan
- Akaza = keindahan yang tersembunyi
source : official fanbook KNY
Kny! Warning spoiler
Gilakkk,ANAK" KAGAYA SEMPAT"NYA MAIN BOLA, PADAHAL MUZAN DISAMPING MEREKA????!!!