//=time() ?>
Hi karena lagi ada problem yg cukup bikin pusing (banget) dan cs jg lg ada yg sakit, khusus hari ini mohon maaf close jam 5 sore dulu
Bagi yg chat di FB klo GAK ADA BALASA, PINDAH KE WA ya, soalnya kita nemu chat fb beberapa bulan lalu banyak yg gak kebales karna mesenjer nya… https://t.co/WmT8zXvSY3
izin save fotonya ya kak, soalnya kata guru ipa ku, disuruh ngumpulin hal hal indah yg ada di langit dan sekarang aku nemu yg lebih indah dari planet saturnus, bahkan penemuan nasa kalah sama penemuanku *hq
Artist! Yang pake qris lewat d4n4 business, itu bisa dipakai buat semua pembayaran kan kayak e wallet dan bank? Baru nemu fitur nya tadi sumpah
babu! sender nemu npc yg topinya rada beda dari 3 suku yg udh di spill skrg. biasanya pke topi bgini mirip saurian khas suku mereka. kira2 ini jenis saurian apa ya? kok rada mirip serangga ya... jgn2 next patch ada saurian yg bisa terbang kyk keco
(Titipan) Lagi menyelam galeri ibis paint eh nemu art! gambar pp ig nya 'mantan' crush😔 (dia sudah punya gf wkwk)
Nyoba art! stylenya Horikoshi-sensei buat ngeyumehehehe Sender blm nemu brush pensil yg mirip bgt kyk pensil mekanik asli, apa ada yg punya rekomen pencil brush buat procreate? Tia!
*hqart by sender
100 lope + nemu akun sender, nanti sender lanjutin sketch eita ngegenjreng gitar ini😀👍🏻
-bllk CW // BL m/m rinsagi rnis itoshi rin × isagi yoichi
Gussyy minta tolong dong, ada yang punya thread official art yang isinya rnis canon ga ya?? Dulu sender pernah nemu tapi pas dicari ga nemu T_T kalo ga... bisa drop official art mereka yg kalian (cont)
*hq wta (for fanfic purpose)
Misal kalian pacaran sama Kitashin. Bahkan rencananya mau dilamar. Alasan apa yang bisa memisahkan kalian selain Kitashin mati?.😭 Kayak, aku gak nemu kurangnya Kitashin sebagai pasangan gituu. Apalagi kalo pasangannya bisa nerima (cont)
小鳥遊 音夢様(#nemu_takanashi)の立ち絵を描かせて頂きました。IRIAMにて配信活動中です!ご紹介が遅くなってしまいましたがIRIAM見ている方、何卒よろしくお願い致します!🙇♂️🙇♂️🙇♂️🙇♂️🙇♂️