画質 高画質

artist! mau tanyaa ada yg pernah ikut class berbayar di coloso global ngga ya? apakah worth it?? thankss (pic biar dinotice wkwk)

0 3

akwakwk ujung2nya mecum, maapkan gweh yg gk jauh2 dr mecum 😭😭🤣

bolehh, ini yaa wkwk

0 0

personally masuk ke term 'its so bad (in campy way) its good' wkwk
jgn lupa dukung suamikuuuu

0 0

ハズビンおもろかった・・・
wkwkした今はソワソワしてる

4 56

Gak ada yang ngasih ide fanart, sih, ini ku gambar sendiri wkwk karena mereka semua adalah husbuku dari anime kesukaanku😚💜

Mashle, Blue Lock, Kimetsu no Yaiba
Jujutsu Kaisen, Gintama, Romantic Killer
(Perlu kah ku kasih hashtag?)

8 24

東方project
八意永琳
wkwk

101 601

halo halo!🙆🏻‍♀️, sender lagi nyari mutual/temen(?) di kawanbabu nih!:D. Mungkin gak apa apa kali ya sender sering bgt soal repost an wkwk🥹. And ya aku ngeship kazuscara hehe (kalau gasuka boleh bgt di skip:3). Mungkin kita bisa berteman?!?!, oh ya sender (cont..)

0 4

setor art! 🍖 sekalian ada yang mau berk☁️?? tapi akunku gado2 yaa wkwk

1 74

ドラゴンギルドWB(ワチャワチャブラザーズ)アクリルギュア、スパコミ(5/5)で本体のみ頒布(←特典SS小冊子は後日発送)
イベントで余った分をBOOTHに出す予定です🌟
※こちらのペーパーはコミコミスタジオ予約受注分にも封入します
特典小冊子の鴇さんの小説,予定の3倍に育ち中🐣wkwk😊

9 47

WKWK GA DIANGGEP

0 0

malam artist! adakah yang mau ber🐄ts sama akun pitik baru menetass? :(
tapi sender kalo gambar lama banged WKWK, siapa tau dengan menambah artmuts bisa jadi motivasi sender buat sat set🫶

(btw yg tau pict ini, pura pura egk tau aj yh :p )

0 31

Pap gambar sender 5 purnama yg lalu wkwk art!

3 23

Artist! Yuk tunjukin gambar kalian pas jaman bahula vs sekarang WKWK, mulai dari sender 😚

7 219

hai artist! sender nyerah coloring ini tapi sayang kalau ga dipamerin wkwk☝️😭 sekalian mencari 🐄tual ada yg mau? tp sender kdg rt atau post beel 🙏😀

1 7

art! tw cw // dark theme , horror , thriller (jaga2)

Udah itungan tahun nggak gambar gara2 burn out, kemarin selesai yg satu ini jadi bangga :")

Niatnya mau belajar gayanya gekidan inucurry tapi kayaknya nggak mirip wkwk

0 16

artist!, selamat berbuka ~ (yang kenal anak ini wajib jbjb di reply wkwk)

0 9

Art! Sender baru bikin fanart damian x anya pke referensi yg chapter terbaru kemarin😭 dalam sedikit adult version yah wkwk😭🌹🙏 adkh yg mau berk☁️?? Di ig atau twt boleh, drop uname aja nnti snder polow✨

9 112