//=time() ?>
artist! mau tanyaa ada yg pernah ikut class berbayar di coloso global ngga ya? apakah worth it?? thankss (pic biar dinotice wkwk)
@quanxb akwakwk ujung2nya mecum, maapkan gweh yg gk jauh2 dr mecum 😭😭🤣
bolehh, ini yaa wkwk
@naomiarsyad personally masuk ke term 'its so bad (in campy way) its good' wkwk
jgn lupa dukung suamikuuuu
Gak ada yang ngasih ide fanart, sih, ini ku gambar sendiri wkwk karena mereka semua adalah husbuku dari anime kesukaanku😚💜
Mashle, Blue Lock, Kimetsu no Yaiba
Jujutsu Kaisen, Gintama, Romantic Killer
(Perlu kah ku kasih hashtag?)
halo halo!🙆🏻♀️, sender lagi nyari mutual/temen(?) di kawanbabu nih!:D. Mungkin gak apa apa kali ya sender sering bgt soal repost an wkwk🥹. And ya aku ngeship kazuscara hehe (kalau gasuka boleh bgt di skip:3). Mungkin kita bisa berteman?!?!, oh ya sender (cont..)
setor art! 🍖 sekalian ada yang mau berk☁️?? tapi akunku gado2 yaa wkwk
@daisyignaciay hemm.. belum jadi vtuber sih.. wkwk
ドラゴンギルドWB(ワチャワチャブラザーズ)アクリルギュア、スパコミ(5/5)で本体のみ頒布(←特典SS小冊子は後日発送)
イベントで余った分をBOOTHに出す予定です🌟
※こちらのペーパーはコミコミスタジオ予約受注分にも封入します
特典小冊子の鴇さんの小説,予定の3倍に育ち中🐣wkwk😊
malam artist! adakah yang mau ber🐄ts sama akun pitik baru menetass? :(
tapi sender kalo gambar lama banged WKWK, siapa tau dengan menambah artmuts bisa jadi motivasi sender buat sat set🫶
(btw yg tau pict ini, pura pura egk tau aj yh :p )
Artist! Yuk tunjukin gambar kalian pas jaman bahula vs sekarang WKWK, mulai dari sender 😚
hai artist! sender nyerah coloring ini tapi sayang kalau ga dipamerin wkwk☝️😭 sekalian mencari 🐄tual ada yg mau? tp sender kdg rt atau post beel 🙏😀
art! tw cw // dark theme , horror , thriller (jaga2)
Udah itungan tahun nggak gambar gara2 burn out, kemarin selesai yg satu ini jadi bangga :")
Niatnya mau belajar gayanya gekidan inucurry tapi kayaknya nggak mirip wkwk
artist!, selamat berbuka ~ (yang kenal anak ini wajib jbjb di reply wkwk)
Art! Sender baru bikin fanart damian x anya pke referensi yg chapter terbaru kemarin😭 dalam sedikit adult version yah wkwk😭🌹🙏 adkh yg mau berk☁️?? Di ig atau twt boleh, drop uname aja nnti snder polow✨