//=time() ?>
*hqart warning spoiler
shoyo abis tanding langsung kasih cheers ke penonton semua🙌
art by sender
hii sender bru balik buat ngepost2 art! lagi (abis dihajar cf & uts 😔) adakah yg mau ber☁️? here r some drawings of my favs 🫶🏻
Good Evening, Twi-tuals! I'm searching for more kawanbabu (abis hibernasi) A brief Info of me : I'm a minor (17) and I main Lady Furina ^____^ !! My account is unlabeled & mostly talk about mobages (hsr, wuwa, r1999) ⭐️🪼🫧 Leave a trace and I'll hit you up!
orspoiler
fanart dkos dri sender, also sender lgi nyari mutual buat membangkitkan akun lagi abis hiatus... tinggalkn jejak ajh i'll hit u up, homophobic dni.
setor latest art! sender abis bersih2 following adakah yg mau ber🐮tualan?
@artistsbase Biar ga bingung di tahap gambar, bikin narasi alur dulu, trus abis itu bikin rough draft nya spt cth di bwh (dr bakuman), fokusny di panel dan dialog, ini ngebantu bgt buat paneling dan story tellingny, jd fokus kita ga kebelah antara bikin story telling dan doing the art.
*hqart warning spoiler, slight nsfw (jaga2)
selamat pagi dari dek coyo yg abis mandi, udh wangi tinggal pake bedak sm minyak telon aja
art by sender
Malem artist! Sender mau cari moots nih, abis hiatus 6 bulan wkwkwkwkw, ayok bekawaaannn! 1! 1! 1!
babu! buat yang main di GFN dan playtime nya udah abis mau nanya dong, antri nya brutal ngga kemarin kemarin pas awal 5.0? Sender playtime nya dah mau abis soalnya tia
babu! CW // NSFW orang gila
aku bersyukur banget wrio cuma karakter fiksi, habis kalo sempet sender ketemu wrio diRL udah aku entod abis abisan 😋 bayangkan doi punya waist seslutty itu (holdable), depan belakang montok, apa gak nafsu aku?
sekian terimakasih 😁
art! oc ❤️ sender baru balik aktif di twt abis hibernasi ganti kulit keluar kepompong emmmm y bgt deh yuk bersapi berkawan emuach
Karna abis ultah Indo, izin share mini artbook Indo OCs by Indo artists! yg sender mintol ke artidn Feb lalu buat tugas kulyeah yah :3
Ini jg ada riset soshumnya dikit2, klo berkenan boleh dibaca jg yah :"3
((di rep))
udah lama ga setor so here art! redraw scene anak sma pacaran yg seepisode lagi seriesnya abis 😔🤍
// gl
Abis bikin art! lagi. Kalo ada yang suka ship ini juga, plis mutualan 😔😔
*hq warning spoiler , contains f/m pair kurolisa
POV sebagai anak kuroolisa yang nengok tribune abis nyetak poin di pertandingan voli 🤭
orv! (art by sender)
sender abis bikin dokja cimit 🤏🤏
btw ada yg mau mutualan sm sender ga? yg ga masalah sender art acc (walopun ga byk gambar hshsh) homophobic dni yaa
orv! ngl dokja seksi abis woi disini 😮💨🥵
https://t.co/RgWZPOdlUy