prsk! cw // bxg , bxb

ingfokan pair tsukasa fav kalian, sender mau ngeart june bride tp bingung mau ngepair kasa sm siapa🏃‍♀️

5 43

🦑 Gess rambut kyrgios tuh terikat setengah aja bagian atas2 doang atau keikat semua sihh sender bingung. Bagusan yang mana yak???

Art by sender

1 26

pada akhirnya aku milih buat cosplay yang versi ini hahah ☝😭 lagi konsul ke maker trus akunya juga bingung krna ga ada referensi lain kecuali fanart dan itu pun sulittt nemunya. jadi apakah aku ngarang bebas aja buat detil2nya? sepertinyamemanv harus begitu

1 5

-bllk
Semalem aku baru dilamar sama mereka ber 9 woi, bingung banget mau yang mana, apa semuanya aja ya 🥺👉🏻👈🏻

22 276

Babu! Cara buka ini gimana yaa? Sender mau cari tutor di yt tpi bingung keyword.. ini apa😓

0 8

halo guys, kira kira untuk dua art! style inii cocok dihargain berapa ya? sender mau buka commis iseng, tapi bingung nentuin harganyaa… thanks in advance! <33

0 0

babu! halo, bisa bagiin teamnya Lyney nggak? sender naikin levelnya, tapi bingung timnya gimana. makasih

0 2

Art! Sender bingung backgroundnya mau gimana 😭. Ada ide mungkin? :o terimakasihh

0 1

-bllk cw // manga spoiler , character spoiler

masih bingung, berarti ini michael ga pernah disekolahin ya? 🥲

103 1439

Babu! Dari 6 dps sender ini mending fokus benerin build yang mana dulu? Niat mau triple crown semua tapi bingung prioritasnya mana dulu(beda2 weekly boss jg). Ty!

0 3

Sender bingung background buat art! Sender gimana, ada yang punya ide kah? 😭

0 7

Jadi sender lagi bingung mau gambar art! apa, terus ponakan aku bilang gambar chitato aja, beneran aku gambarin dong 😂😂

0 30

Babu! arle sender kenapa keliatan bingung gini pas ngeburst 😭

18 1725

Ada yg bisa bantu sender dalam shade art! rambut? Kalo yg bagian kosong(sender lingkari merah) itu gimana caranya biar ga keliatan kosong bngt ya? Apakah bagian kosong tsb shade juga? Sender bingung karna selama ini sender ga nge shade :') terima kasiih sebelumnyaa

4 59

brushnya masih sama pake g-pen itu cuma ditambah tone texture aja.

iya aku masih rada aneh kalo ngewarnain lineartnya, kayak bingung aja harus pake warna black yg soft atau ngikutin warna skin tp di drop dikit agak gelap

0 1

babu! cw // garem, GERAM

‘bingung harus tertawa atau menangis’ moment

5 99

Babu! Sender masih bingung jadi tangan arlecchino yang sekarang itu kutukannnya dia ya? Soalnya pas awal dia muncul, sender kira itu sarung tangan😭

0 1

Warning Spoiler (kinda)

Tolong, aku masih bingung 😭 katanya Yuji sengaja "diciptakan" untuk jadi vessel-nya Sukuna, berarti dari awal Yuji udah disiapin buat makan jarinya Sukuna?

Sementara huru-hara di JJK! berawal dari Yuji yang makan jarinya Sukuna buat nolongin (cont..)

23 364

artist! minta pendapat dong kalau dengan style lineart yang kayak gini... dibuat c0mmission buat yg bust up mulai dari 150k kemahalan ga ya incl bground bunga gitu?? 😭😭 bingung sama harga pasaran lineart 🥲 thank you yang udah bantu jawab!

0 0

Artist! Blehkah kasi saran warna background ak aga bingung 😕

0 4