Hollaaa

Aku Rezki! Fulltime desainer grafis dan freelance ilustrator. Suka banget gambar makanan dan fanart drakor yang lagi ditonton.
Boleh banget mampir ke:

Ig: helloo.kiki
Tumblr: https://t.co/9OMXa8BzxQ

Mari bertemaaaaan ✨🐣🌼

2 5

[Belajar Sesuatu dari Drakor Nevertheless, Yuk!] 🦋

Siapa di sini yang suka drakoran? Pastinya sudah tidak asing lagi dong ya dengan drama “Nevertheless”?


10 25

Decided to change my handle to something that reflects to me. Faikentt was an interesting one, but it didn't really have anything to do with me, so I'm changing now to MandrakorArt. (If you wanna know the connection, my middle name is Mandrake) C:

0 5

Meng-gabut jadi fanartin Drakor yang lagi ditonton ajalah...ada yang bisa tebak?

3 4

Icons for DrakoratheDerg and CiaranDragon on FA!

0 2

Ini dia KARAKTER DRAKOR yang sesuai dengan ZODIAK kamu!
SWIPE ke KIRI dan cek info selengkapnya~
Gimana tepat sesuai karakter kamu ga?

20 117

kayak karakter cewek second lead di drakor wkwk

0 1

here's the remade digital draw of Drakor and Sarrow, the shadow Duo, i made drakor's red spark ball transparent and sarrow's book with an aura effect

3 13

Dari cover novelnya bs ketauan. Menurutku sih ceritanya berbobot ya. Kalo kamu pecinta webtoon yg MLnya bucin or hub ama.FLnya uwu2 mgkn ga cocok nder. Ini webtoon angst. Kalo ibarat drakor, ini macem penthouse gitu 😂😂. Tapi banyak pelajaran soal marriage life dr webtoon ini.

0 1

Just sit back, enjoy some snacks, and grab a controller~ It's going to a soft and fun night~

art by me
Drakora belongs to ghillieofthemist ( https://t.co/CJEiBknh8i )
cant find the name for the gryphon but will update if I find it.

1 10

More since I finally have my new PC 😉

This time, Drakor attacks the Katina outpost. But Krystal is ready. Equipped with her staff, blaster & jetpack, she bravely takes on the beast.

3 9

I don't really have a proper reference but here's my boy Drakorach!

0 1

Tiba-tiba kepikiran bikin fanart drakor 2020 favorit : flower of evil

My favorite kdrama of 2020 : flower of evil. Suddenly I want to draw them...

16 44

Good mornin everyone!!
Ahir2 ini males on medsos gara2 asik push rank ml, udh legend 1 ges :)) plus nonton drakor True Beauty and lagi seneng edit2 video gituu, apa gw post hasil editan video gw disini? 😗

6 23

Perkembangan "Annyeonghaseo" nya winter garden wkwkwk 🥰

Masih setia nunggu Couple di season 2 😌🤟
.
.

5 17

Art! Lagi seneng ma drakor ini,trus gambar si sad boy bang ji pyong nih, kasian abis bertrpuk sebelah tangan

0 11

Webtun kedua yg gua harap jd drakor

0 1