//=time() ?>
@JPFBASE Golden Kamuy 😭🫶.. awal mula gua demen genre anime historial yah dari mereka. Lucunya dpt, nangis dpt, tegangnya dpt. Gua seringnya dpt sesama fans intern yg demen ini, tpi klo indo jarang bgt
Artist! Kalian punya oc yang manusia biasa doang, punya pekerjaan biasa dan hanya punya hidup biasa gak?
Btw kenalin oc sender bule tinggal di indo cuma jadi mbak mbak spg 😘😘
jjkhalu! Kenapa nama "Megumi" katanya lebih cocok dipake cewek, bahkan bocahnya sendiri juga ngerasa begitu. Padahal kalo di Indo kan nama "Rahmat" lebih banyak dipake cowok
Karyababu by sender
Cw // haikaveh bxb alhaitham x kaveh
College indo!au, hari pertama mereka ngekos bareng
Touching grass at the last @Sum41 concert in Indo 🥲 thanks @meekeetawny @SSneakyRat
Karyababu inspired by sender base sebelah soal wijen onde2, highschool indo!AU
Misal Ayato ngomong gitu ke kalian, kalian bakal percaya dan langsung ngitungin gak? 🤔
Kny! Besok special movie mulai tayang reguler di bioskop2 indo. Ini kontennya ya:
- Recap S1-S3 diiringi 4 ending song dari masing2 season (10-15 menit)
- S3 Ep. 11 (48 menit)
- S4 Ep. 1 (48 menit)
// bxb , haikaveh , alhaitham x kaveh
Haikaveh kalo SMA di indo 😚
Karyababu by sender
Karyababu // soal dari 대학전쟁 , highschool indo!AU
Kalo kalian bakal accept challenge dari Kaveh ngga?
🌌 harga novel cetak versi kor, taiwan, thai, chinese itu satuannya jd berapa? kira2 kalau rilis indo (aamiin 🙏) bakal jd berapa ya? soalnya kalau lihat harga solev/must be a happy ending sekitar 100k-an.
Prsk! Nama anak-anak wxs kalo jadi orang indo (kepikiran gara2 pak g*anjar ngewaro emu...)
Kny! Besok tayang nihhh di Jepang...
Kira2 siapa yg nyanyi buat opening song-nya yaa?? Klo kalian pengennya siapa??
Tayang di indo tgl 18 februari
babu! cw artis indo
tolong beri sender pencerahan dari sisi mana karakter ini mirip soimah? 😔
Babu! GUYS ADA INDO GUYS WAKE UP https://t.co/kuRn4uDT8A
Kalo movie *hq masuk indo, kira2 bakal ada fan screening ga ya? Yg ada merchnya gituuu 🥺
🌌 cw // spoiler (untuk di wt indo)
guys.. liat.. translate nya di wt indo... 😀
Bom dia! Dormiram bem?
Meu humor pra hoje (sendo obrigado) indo pra escola fazer essa PORRA de prova está ZERO. Nada de nico nico nii hoje. Quero que todo mundo naquela porra exploda.