画質 高画質

Yhyj married🙏🙏🙏🤗🤗🤗🤗🤗

Maybe I'm funnier in indo

유현유진

309 1766

Golden Kamuy 😭🫶.. awal mula gua demen genre anime historial yah dari mereka. Lucunya dpt, nangis dpt, tegangnya dpt. Gua seringnya dpt sesama fans intern yg demen ini, tpi klo indo jarang bgt

0 1

Artist! Kalian punya oc yang manusia biasa doang, punya pekerjaan biasa dan hanya punya hidup biasa gak?
Btw kenalin oc sender bule tinggal di indo cuma jadi mbak mbak spg 😘😘

0 8

jjkhalu! Kenapa nama "Megumi" katanya lebih cocok dipake cewek, bahkan bocahnya sendiri juga ngerasa begitu. Padahal kalo di Indo kan nama "Rahmat" lebih banyak dipake cowok

22 561

Karyababu by sender
Cw // haikaveh bxb alhaitham x kaveh

College indo!au, hari pertama mereka ngekos bareng

29 140

Touching grass at the last concert in Indo 🥲 thanks

3 41

Karyababu inspired by sender base sebelah soal wijen onde2, highschool indo!AU

Misal Ayato ngomong gitu ke kalian, kalian bakal percaya dan langsung ngitungin gak? 🤔

58 180

Kny! Besok special movie mulai tayang reguler di bioskop2 indo. Ini kontennya ya:

- Recap S1-S3 diiringi 4 ending song dari masing2 season (10-15 menit)

- S3 Ep. 11 (48 menit)

- S4 Ep. 1 (48 menit)

88 535

// bxb , haikaveh , alhaitham x kaveh
Haikaveh kalo SMA di indo 😚
Karyababu by sender

1 12

Karyababu // soal dari 대학전쟁 , highschool indo!AU

Kalo kalian bakal accept challenge dari Kaveh ngga?

260 1406

🌌 harga novel cetak versi kor, taiwan, thai, chinese itu satuannya jd berapa? kira2 kalau rilis indo (aamiin 🙏) bakal jd berapa ya? soalnya kalau lihat harga solev/must be a happy ending sekitar 100k-an.

4 67

Prsk! Nama anak-anak wxs kalo jadi orang indo (kepikiran gara2 pak g*anjar ngewaro emu...)

95 462

Kny! Besok tayang nihhh di Jepang...

Kira2 siapa yg nyanyi buat opening song-nya yaa?? Klo kalian pengennya siapa??

Tayang di indo tgl 18 februari

26 231

babu! cw artis indo

tolong beri sender pencerahan dari sisi mana karakter ini mirip soimah? 😔

0 2

Babu! Loh jadi Venti tuh aslinya orang Indo???

43 629

Kalo movie *hq masuk indo, kira2 bakal ada fan screening ga ya? Yg ada merchnya gituuu 🥺

20 478

🌌 cw // spoiler (untuk di wt indo)

guys.. liat.. translate nya di wt indo... 😀

243 1791

Bom dia! Dormiram bem?

Meu humor pra hoje (sendo obrigado) indo pra escola fazer essa PORRA de prova está ZERO. Nada de nico nico nii hoje. Quero que todo mundo naquela porra exploda.

0 9