//=time() ?>
Babu! CW CEGIL // WOYY DILUCC LU MAU GW CIUM APA HAHH? MARAH GA LU KALO GW CIUM ?
babu! semisal doi punya anak, terus anaknya di katain "bapak lo gaming" anaknya gabisa marah 😔
jjkhalu! warning spoiler manga
satoriko nih anoyying bf🤝 anoyying gf
kalo gojo roasting riko, riko gk cuma marah tapi juga bakalan roasting balik jadi gojonya juga kena mental 😭
jjkart! jjkhalu! Sender kan suka nge save foto2 suguru dari twt, ig, pinterest buat koleksi dan reference gambar, nah kemarin tu tbtb pacar sender buka hp sender sambil marah2 trs bilang, "ngapain si kmu nge save² in foto kek gitu?! Kan bisa lngsng ngefoto aku!". Huhu (cont..)
jjk! warning spoiler
selama ini Satoru cuma mau suguru ada disampingnya, jadi support system'nya, jadi sensei kaya dia 🥲 bahkan khayalan satoru, suguru jadi sensei dengan outfit cult leader-nya 🥺 bukti sejahat apapun suguru, Satoru gk pernah marah. sebesar itu (cont..)
Jjk! Warning Spoiler
Sederhana tapi membuat jomblo (+ introvert) marah....
Orv! Macam-macam Jonghyuk...
1. Jonghyuk marah
Oikawa as kating yg ngurusi maba lagi ospek: "tolong ya dek barisannya diluruskan, diperhatikan abang dan kakaknya di depan, itu atribut kamu kok ga lengkap?, kamu jurusan apa? Kok nyasar disini?"
Ayo kak marahin aku kak *hqhalu
jjkart! corat coret by sender 🖤
siapa yang kmren mw dimarahin suguwu,, 🙌🙌
jjkhalu! emang salah ya kalo punya cita2 pengen dimarahin suguru geto 😔
jjkart! ada yang baru bangun, padahal udah siang 😩
enaknya dimarahin apa gimana ya?
jjk! Kalo ada temen lo yg biasanya rame terus tbtb diem, blm tentu dia marah sm lo. Siapa tau dia lagi mikirin Nanami Kento. Gila eps semalem keren banget 😭
jjk! warning spoiler
Marah nya Nanami SANGAT AMAT TERASA. Merinding banget pas scene ini 🫂 Apalagi pas lagi gebukin si kuncir kuda.. MAS, PULANG YA
JJK! WARNING SPOILER
SEREM SAMA MERINDING WOY LIAT ORANG PENDIEM PLUS SABAR MARAH BEGINI 😭😭😭