//=time() ?>
Art! Setor WIP edisi masih cari 🐄tual hehehehe. Tekan 1️⃣ untk mutualan dgn sender❗️❗️
Hallow aku buat art! Baru, ada yang mau mutualan di twttr & instgram? Drop ur ig usn yaa, nanti sender samper
Hallow izin setor doodle! Sama aku baru buka akun art! ada yang mutualan?
kawanbabu ꒱ halo semuaa, untuk ramein tl ku yang sudah mulai dry ini ada yang mau mutualan tidaa sama aku? kalo mau mutualan ingame juga boleh banget! 🤍
reply and i’ll hit u up!
kawanbabu ꒱ halo semuaa, untuk ramein tl ku yang sudah mulai dry ini ada yang mau mutualan tidaa sama aku? kalo mau mutualan ingame juga boleh banget! 🤍
reply and i’ll hit u up!
Art! Setor WIP OC sender nih. Kayaknya terlalu cantik, padahal dia om-om HAHA. 😭
Ada yang punya OC om-om cantik juga nggak? Mutualan yuk :p
HAIIII ARTIST! aku udah hiatus gara" kuliah.... tapi kangen gambar juga.... HUHUUU.... rep kalo mau mutualan.... 🥺🥺🥺🥺☺️☺️
(titipan) -bllkawan ayo mutualan sama sender, yang ga masalah kalau akun sender agak gado-gado. Rep aja dengan striker kesayangan mu itu!!! 😋
Ada vampir baru 🧛🏻♂️ Akaashi sebagai senior harus sabar ladenin Tobio yg serba pengen tau 🤓
*hqart by sender
👉🏻👈🏻 Yg mau mutualan ayok, buat minor dni dulu ya 😖
met malem warga bluelock. mari kita bermutualann. rep aja nanti sender follow duluan. -bllkawan
p.s. kinda selective
*orv HAIIIII. mau ajak mutualan dong, tapi khusus yang suka bottom dokja sama joongdok / plotja / spod aja boleh ya :3 sender suka bgt sama dombottom!kdj!! AYO PLIS MUTUALAN AKU KADANG NULIS KLO GAK WRITERBLOCK. (yg suka reverse JD dni dulu males mute akun klo (cont)
*hqart mari rayakan ultah libero karasuno!⚡️⚡️⚡️⚡️ (art by sender) sekalian mutualan yuk terutama hq fanartist!
prsk! halo. selamat malam, sender mau nyari mutualan sesama ngehype mfen soalnya sender cinta mati sama mfen <3
-bllkawan hellow ada yg mau mutualan sama sender ? (◍•ᴗ•◍) sender bucin chigiri + suka cosplay & gambar juga (no minor ya) reply ur fav I'll hyu 💗
Warga bluelock gas kita mutualan cuyy. Anti-harshwords dni ya. Komen apa aja bebas, ntar difollow duluan. -bllkawan
*hqart kita-san jadi secret agent.
ada yang mau mutualan dengan sender?
*hqart by sender
aku lagi iseng gambar anak hq nihh, which one your fav???
dan aku juga lagi cari mutualan 😚 yang gak masalah aku hype animanga lain. homophobic dni yaa,
leave a trace and I’ll hit you up!!!
Prsk! Kalian disini ada gak sihh yg ngeship OC×VS???? Kalo ada ayo mutualan dongg‼️Drop ship VS×OC kesukaan kalian 🫵🏻😋
(Pic sbg pemanis)
Mutualan *hq yuu man teman. Sender suka bahas animanga lain juga. Reply apa aja entar di pollow (gk di pollow udah mutualan ea)🤗
p.s BxG ACC ONLY GUYS☝️
[pict utk pengganteng]
(titipan) hi artist! , mau share commission pertamaku 🌷
sekalian yuk yang mau mutualan IG, drop username yaaa