//=time() ?>
Kembali pada mereka, kedekatan antar satu sama lain mulai menumbuhkan pikiran yang menganggu mereka tentang satu sama lain.
Year 5, mereka memutuskan untuk menjalin hubungan, buah dari pertanyaan iseng Vina yang meminta Braga menjadi pacarnya UwU
Mereka berteman sejak kecil karena ayah mereka berhubungan di Ministry of Magic. Namun, berbeda dengan Vina yang bersemangat saat melihat Braga, Braga kurang menunjukkan simpatinya, meskipun ayah Braga memintanya untuk akur (karena Vina anak dari atasannya)
🎨@/sodabulan
14. HOGWARTS AU
Siapa yang tidak tau film Harry Potter? Yap, jadi sy ga perlu jelasin genrenya apa aja.
Mereka dua siswa Hogwarts yang berasal dari Indonesia. Braga dari house Gryffindor, sedangkan Vina dari Slytherin! Trope mereka freak x cold
art by @/sodabulan
@aetherarest *bukan artku
1. Toxic relationship, jd Vina bunuh Braga supaya bebas, trs bundir
2. Mafia, mrka kbur soalny hubungan mreka ditentang (donxbodyguard) (ded)
3. Kolonial, Braga ditikung org brkuasa, terus mereka kbur tp ketangkep (ded)
4. Vampire, krena Bablis cuma pngen kuasa
13. JAPAN SCHOOL AU
Drama, Romance, Yankee, School
Di sini, nama mereka juga berubah. Benkei (Braga) dan Himiko (Vina). Konsep awal bikin AU ini adalah bad boy x bad girl dengan plot twist xixi.
Intinya adalah dinamika Yankee x Gyaru, tapi nanti bakal ada perubahan
@aprijzu Ada, tapi kita blom eksplor bangets. Bahkan AU sebelum Braga x Vina tu sebenernya AU persahabatan Braga sama Alvin (genderbend Vina), tp kita iseng gitu nyoba bikin universe dimana Braga bareng Vina berdasar obrolan Alvin ke Braga "Kalo gw cewe, gw bakal naksir lu"
Cerita mereka baru jelas jalan keluarnya saat Vina berani menyatakan perasaannya, meski dengan kalimat frontal seperti bahwa ia ingin hamil dengan Braga, tapi semua berjalan baik!
Gadis desa pemerah sapi itu mulai menjalin hubungan dengan sang penyihir hitam yang galak
🎨sodbul
10. VAMPIRE AU
Horror, fantasy, thriller, dark romance
Di sini, Braga pake wujud personifikasi dari Bablis. Mereka berdua pun dinamai berbeda, Medea (Vina) dan Betrand (Albyandra).
Latar mereka adalah kastil besar tertinggal yang dihuni oleh satu vampir yang dikurung, Medea.
Loves scribbles ❤
This is Brina Japanese School AU! Their names change to Benkei (Braga) and Himiko (Vina). Actually their tropes are Yankee x Gyaru but i wanna show their "rest and playful" moment
#originalcharacter #oc #ocsbase #artidn #ArtistOnTwitter
7. MAFIA AU
Action, drama, romance, crime
Ceritanya sama, dimulai dari masa kecil mereka. Vina berasal dari keluarga don mafia, Braga dipungut saat kerusuhan besar oleh keluarganya untuk dilatih menjadi bodyguard Vina, terlebih mereka sebaya.
5. EVIL AU
Di main AU, ada Bablis yang jadi sosok kebalikan Braga. Gimana kalau ada AU di mana ada Vina yang sifatnya kebalikan dari main AU?
Yap, itu Evil AU alias AU kebalikan. Di sini, utamanya bukan lagi Braga dan Vina, tapi Bablis dan Vina.
Art @/sodabulan
4. MAIN AU (Bablis & Vina)
Bablis ciri khasnya rambutnya yang slick back (sama kek di dp). Bablis itu yang paling terakhir kenalan dan jadian karena dia sisi Braga yang paling jarang muncul. Simpel, diawali dari ketertarikan Bablis setelah melihat Vina bisa deket sama Bragajaib
Ga percaya karena menurutnya aneh ada yang sayang sama dia. Makanya dia pun butuh waktu hingga akhirnya dia sadar bahwa dia suka Vina dari lama, bahkan selama dia belum sering dibuka iket kepalanya sama Vina. Hanya dengan mendengar suara Vina yang menurutnya tulus
1. Main AU (21 & 22 tahun)
Genre horror, drama, SoL, romance!
Latar di kampung, pertama deket setelah ngobrolin cerita KKN di desa penari sehabis mereka 'diculik' sewarga kampung secara ghaib. Mereka lebih deket lagi untuk nyelesain 'ikatan' Vina dengan mendiang ibunya+cultnya
Dia hobinya bikin orang2 jatuh tapi tidak dengan tangannya sendiri iykwim
Tapi ada juga AU villain bareng Vina dimana mereka itu villain couple yang berunsur penumbalan dan setan, atau mungkin mereka yang jadi setan itu nantinya cuma buat idup bareng selamanya..
No context, just Braga and Vina because i miss drawing them so bad 😔
Commissioned by my friend on Line
💥💥Lovestruck💞💞
Yes, it's Braga&Vina again! I used basketball AU for this art 💥 (Brina di basketball AU itu bucin alay tapi mesra selalu dari SMP)
#oc #ocsbase #originalcharacter #artidn #ArtistOnTwitter #brinasupremacy
Brina besar jadi..
Braga aktris, Vina model,,, sebenernya mereka banyak mencoba pekerjaan dari muda. Tapi nanti makin tua mereka mulai beralih buka bakery bareng...awwhh..uwu..
art @/sodabulan https://t.co/3YW1GaBfjH
@Lavellyne Hello! Congratulations💕💕 i'd like to participate by giving you my octp. They're Braga and Vina, villains in love and might sacrifice a village for themselves to live an immortal life together. Love to dance and kisses