//=time() ?>
hello, kawan-kawan, mau share struggle artist! sekaligus penyemangat bagi yang setia oret oret di sini
Artist! ada yg tau ga keyword buat pose jatuh kesandung yg kakinya kaya gini?? Helppp😔
Artist! Guys ada yang mau commis di aku ga? 65k aja untuk bust up!! Soalnya lagi BU 😞😞 aku buka 5 slot ia, bales komen aja nnti aku DM makasih ia 🙆🏻🙆🏻
hallo para artist! ada yang mau mutualan sama sender? sender baru aja buat art account dan butuh banyak teman! berikut 2 recent piece buat pancingan biar di notice mwehehe 🦅🔥💗🎉 (titipan)
Hello artist! Aku lagi buka commission nih, siapa tau ada yang tertarik. Sekalian nyari moots✨👋
Ada yng tau siapa artist! dari fanart kenma ini?? Sender suka bangett mau follow, yang tau please tell me 🫠
Haii artist! permisi aku mau tanya, untuk chibi full body begini dengan range harga 90-100k itu kemahalan gak ya? Tia!! (titipan)
artist! siang gusy! sender mo nitip anak sender 😁 yg mau ber🐮 bole ya, rep aja!
Selamat hari rabu para artist! Aku lagi cari 🐄🐄 yg suka gambar oc jg, yuk yuk brtman dgku 🙏🙏
Artist! Mau nanya, kira-kira bust up kayak gini buat commis itu cocok gak harga 50 ribu? Tia!
Artist! Aku mau nanya nih, kalo bust up segini harga 80k worth it ga ya? apa kemahalan apa kemurahan? Makasih yang udah jawab ☺️
artist! minta pendapatnya dong mending black background atau white?? 😭
Halo artist! ✨ aku baru balik aktif lagi nih dan butuh k☁️ baru hehe diutamakan fanartist anime yaah xixi timaaci😚💘
Halo artist! Mau bertanya, aku baru mau buka komisi dan gk punya pengalaman, kalau hal body gini 90k kemahalan gak ya? sama cara nentuin harga komisi tuh gimana?mohon arahannya 😭🙏
selamat sore menjelang malam artist! kembali lagi brsama bakerbio membawa kroco2nya memasak pie!😋😋