画質 高画質

hello, kawan-kawan, mau share struggle artist! sekaligus penyemangat bagi yang setia oret oret di sini

4 23

Artist! ada yg tau ga keyword buat pose jatuh kesandung yg kakinya kaya gini?? Helppp😔

0 3

Artist! Guys ada yang mau commis di aku ga? 65k aja untuk bust up!! Soalnya lagi BU 😞😞 aku buka 5 slot ia, bales komen aja nnti aku DM makasih ia 🙆🏻🙆🏻

1 9

hallo para artist! ada yang mau mutualan sama sender? sender baru aja buat art account dan butuh banyak teman! berikut 2 recent piece buat pancingan biar di notice mwehehe 🦅🔥💗🎉 (titipan)

2 18

Hello artist! Aku lagi buka commission nih, siapa tau ada yang tertarik. Sekalian nyari moots✨👋

7 46

Artist! I just can't say goodnight~~~

0 23

Ada yng tau siapa artist! dari fanart kenma ini?? Sender suka bangett mau follow, yang tau please tell me 🫠

0 3

Haii artist! permisi aku mau tanya, untuk chibi full body begini dengan range harga 90-100k itu kemahalan gak ya? Tia!! (titipan)

0 99

artist! siang gusy! sender mo nitip anak sender 😁 yg mau ber🐮 bole ya, rep aja!

0 31

Selamat hari rabu para artist! Aku lagi cari 🐄🐄 yg suka gambar oc jg, yuk yuk brtman dgku 🙏🙏

0 59

Artist! Mau nanya, kira-kira bust up kayak gini buat commis itu cocok gak harga 50 ribu? Tia!

0 27

artist! open commission buat 1-2 slot malam ini, urgent

2 19

Artist! Aku mau nanya nih, kalo bust up segini harga 80k worth it ga ya? apa kemahalan apa kemurahan? Makasih yang udah jawab ☺️

1 4

artist! minta pendapatnya dong mending black background atau white?? 😭

0 19

Halo artist! ✨ aku baru balik aktif lagi nih dan butuh k☁️ baru hehe diutamakan fanartist anime yaah xixi timaaci😚💘

1 124

Halo artist! Mau bertanya, aku baru mau buka komisi dan gk punya pengalaman, kalau hal body gini 90k kemahalan gak ya? sama cara nentuin harga komisi tuh gimana?mohon arahannya 😭🙏

1 35

Artist! tim messy lineart mana suaranyaa☝️🗣️🔊

0 6

Artist! Izin setor gambar art oc sender~

0 34

selamat sore menjelang malam artist! kembali lagi brsama bakerbio membawa kroco2nya memasak pie!😋😋

2 21