//=time() ?>
☕ art!
🌱rada BL//
promo dikit boleh kali... siapa yg mau sapitualan boleh
Hello Xeeters! are you rdy to Xeet?
I propose Kali's tummy as the mascot of Xitter
Bermodalkan edmong pulang tiga kali, kuya pulang dua kali, akhirnya fajar ini, babygorl aku dante pulang juga 😢❤️
Udah miskin sekarang
Babu!
Traveler : "kenapa kamu disini, mau apa kesini, apa rencanamu kali ini"
Also Traveler :
karyababu wktu mereka out pertama kali, sender merasa kaya cocok aja lucu 😂😂 scara sama hatsunemiku (faruzan) kwkw
#ダーティペア
Hey it's Dirty Pair anniversary!
Here's a Kali & Grimm Yuri & Kei cosplay
Artist! Kali ini sender nyoba gambar di insta pake pose yg lbh menantang
Instastory art! chain☺
Tema kali ini kucing😼
Pernahkah kalian ikut ini dengan teman IG kalian? :3
sender mau open commis tapi bingung nentuin price nya, ini art! sender, barang kali ada yg bisa nentuin harganya. tia!💗
babu! cw// ship, bxg, gxg, bxb
coba pamerin rarepair kesayangan kalian itu, terserah mau baru interact sekali dua kali atau gapernah samsek, kalo sender sih dua artist ini (ytta)
Art! Karna aku pertama kali mau open comms style gini, kira kira harga segini udah pas apa belum yaa? Kalau belum pas, boleh minta saran harganya yang pas? Terimakasih 🙏
- titipan
NgSketch2 fullbody Anna, calon mantu nya @Mukanjyoo_
Muka mu na na 😂
.....
Btw beb dia ngundud lho-----
😳🚬🤏
Enak e bikin mrk anak kuliahan kali ya (?) How 😌🤲
Artist! Saran kisaran harga style kayak gini sampai half body dong 🥹, pengennya ga terlalu murah ga terlalu mahal dulu karena baru pertama kali buka, TIA!!
Warning Spoiler Kny! (jaga jaga) main tebak-tebakan karakter lagi yuk 😉 Kali ini yang bisa tebak semua dapat hadiah guci dari gyokko wkwkwk selamat mencoba!
art! sender baru pertama kali bikin comic strip, judul mini comicnya bintang jatuh
ngueheheheheh tinggal warnain panel ini doang artist! barang kali ada yang mau ditag waktu udah jadi?
https://t.co/fFkL4ujT5E
Art! haloo guyss bole minta sarannya dong buat range harga commis lokal&inter buat style kaya gini🥺 baru pertama kali mau buka commis jadi butuh beberapa refrensi harga💗 TIA🥺
I will never give up on Rai's new summer outfits. I definitely believe it will be unveiled someday🥹✨
kali ini seperti loungewear~!!
#Rai_Art