画質 高画質

Waaa ini kok keliatan cakep😳😳 ini MC-nya cowo apa cewe ya? Kaya cowo tapi biasanya yg begini dia trap

0 1

Sama tipani 三三ᕕ( ᐛ )ᕗ kaya bestie //y

2 4

Gepeng h3ll0 bby wt eng

Sorry sender rada ga dong, jadi mereka ini belum nikah kan ya? Tapi kenapa mereka kaya pasangan cerai? Ini siapa ninggalin siapa? Makasih sebelumnua

5 72

/lt Pagi, selamat menjalankan ibadah puasa ya. Adakah temen-temen disini yang pre💚 buku Yakumo Secret Files : Bond yang kaya di pict ga ya? Aku lagi nyari buku ini, thanks~

1 10

here's my work on the DTIYS event! I try to draw Kaya in a cooler pose as swaggy as possible along with a fancy background :3 Hope you will find it awesome! 🧡

8 45

Two new character is here! Meet Kaya'ni's big and little sister, Kama'ra and Kia'ra! :D

So, the age is like this, Kama'ra : 20, Kaya'ni : 17 and Kia'ra : 15 :D

https://t.co/Ddp6QFvfSn

6 36

the design iz very "mahirap gayahin yung orig tattoo design kaya desishon nlng ako at naghanap ng ibang reference" 😃

0 3

Akhirnya jadi ocku satu, masih sisa 7 lagi di arsip projek 😭😭😭.
Namanya sunny, kepribadiannya agak timid jarang ngomong kalo ga perlu, ga suka gerak kalo ga perlu, pokoknya serba serbi yang ga perlu dia ga urus. Dan hampir mirip kaya aku, sekitar 50% nan nya lah.

2 3

Gepeng! Drop bocil cewek yang BUKAN FL favorit kalian dong!

Contohnya kaya mereka:

22 252

my oc Kaya doodle dump

2 6

This comic was commissioned by Sherouken, and I figured it could belong to the Gamer Dragons lineup, so here it is :D

Never have Kaya in charge!

Game: Space hulk: Deathwing

If you like the comic, please consider supporting me through patreon

6 23

Bonus
Orlov bros meng ver

Mereka udah jadi dari lama tapi baru akhir akhir ini ngeh kalo color palette mereka kaya meng russian blue 😭😭😭

0 0

Ikutan karna gabut www

1. Vasiliy (Vasha) Orlov (kiri) & Vadim Orlov (kanan)
2. Fraternal
3. Vasha lahir duluan
4. Yang jadi Vadim duluan ww
5. Sebenernya akrab tapi kalo orang lain yang liat malah kaya lagi diem dieman https://t.co/PBU1zPEwr4

0 1

Masih tereak liat ini...🤧🤧🤧🤧 Keith tatapannya juga itu looh. Ini ceritanya slow-burn shounen ai tapi justru itu kaya tiap liat dikit kedeketan mereka langsung bikin salah tingkah😖

0 0

Aku liat ini mikir rambut yeo kaya diiket gitu 😭😭 https://t.co/NQk2tXdJ6r

0 1

wta, gepeng di item gak bisa didownload episodenya gak kaya di ijo ya?

pict dari 4d4 4p4 d3ng4n duk3

0 2

全身イラスト1点を納品いたしました。ご依頼くださり、ありがとうございました🥰
https://t.co/zGiH5bEZSl
『チェインパラドクス』(C)ご依頼者様/Kaya/トミーウォーカー

2 2