//=time() ?>
sekarang aku berharap punya titit, biar bisa ngentotin beliau dari belakang saat dia rebahan telungkup di ranjang. 🥵🥵🥵
*hqhalu warning spoiler manga
kalo atsumu ngomong "cuma kamu satu-satunya di hiduo aku" 🐊 bakal percaya ga?
Babu! Kalian ngedisplay berdasarkan apa di profile? Kalo sender berdasarkan build dan wp bintang 5 mweheheh 😗☝️
Halo artist! Numpang promosi ya, karna aku lagi adain diskon kecil di half dan knee up, khusus minggu ini aja. Caranya cukup screenshot twit ini dan kirim ke dm aku hehehe^^
Untuk sample lain juga bolehh banget diliat liat di ig dengan username yang tertera di gambar, (cont..)
Babu! Kalo gnsn adalah Otome game, di antara mereka ada yang pengen kamu undang buat jalan" pas malmingan?
Cw // silly wisher
Babu! INI TATANG KALO KELAMAAN DIKURUNG DI PENJARA FONTAINE YA???
Source: silly wisher
Artist! bermoots di Instagram sama twt yok, drop aja link/uname ignya
*hq crossover tsurune
bokemkem alias bocah kembar kematian di universe masing2 😭
helooo, yuk menjadi kawanbabu sender! just drop simply greetings, nanti di likes ava kokomi~ sayang ayato & neuvillette wanters claim freepas yup 🪄🎟️ terimakasih and have a wonderful day! 💖💐
Babu! CW // Spoiler Quest
Abang ini blom muncul di Archon Quest patch ini ya?
🌌 cw // bl , ship joongdok
Maap hyuk, tapi sender suka banget ngeliat lu di bogem dokja😭😭 kek ada kepuasan tersendiri 😭🙏🏻
babu! kalian ada ngga yang main ngga di pc tapi settingan grafiknya bisa rata kanan + lancar? kalo ada boleh dong spill devicenya
pic : pemanis
Setor art! tugas coolyeah. Anyway ada yang maw berk☁️ di ig? Drop link/username yaa~
Babu!
Rio ini kan pemimpin fortress of Meropide kan ya, tapi sender bingung dimana letak benteng meropide ini karena so far di update ini gaada benteng Meropide.
kny!au
Halo, sender mau buat long AU tentang giyuu yang jadi pengasuh buat para bocil, ada yang mau di tag kalo udah jadi?
setor art! dulu gais, btw ini sender yang suka ngirim ss-an model 3d pake motor😚👆
ini sender ngegambar buat lomba di IG, semoga sender dapet kabar baik yach🤜😋🤛