画質 高画質

Halo.. maaf oot. Ada yg tertarik buat digambarin kayak gini gak? Satu karakter 10k aja. Kalo minat boleh dm aku:D makasihhhh✨

0 0

🔻Uchiha Sasuke, Naruto
🔻Fanart
🔻Request-an random dari temen, Sasuke pake batik bali (⁠ ⁠╹⁠▽⁠╹⁠ ⁠) seru juga ya ngegambar batik manual~ next chara mau siapa? (⁠ㆁ⁠ω⁠ㆁ⁠)
🔻#anime

0 4

a little old art but wanted to post my pngtuber children that I both designed🥰
there's supposed to be one more for the daifucka trio but that png old old so a little embarrassed 🙈

(Left: Right: check them out! they're rlly cute and they gambaru 🥹💗)

6 43

Kalau ada yang bosen aku juga akan ikutan bosen gambar oc yang itu itu aja https://t.co/PPtjC9CEES

0 0

Today's dudel soalny pas pljrn pkn ak kyk produktif gambar bgt🙏

0 2

Anak emas krn selalu dia yg aku gambar😘

1 1

[draw my mutual]
Karna lagi banyak waktu luang dan abis ngalamin kejadian yg ga enak. Aku mau gambarin mutual aku kaya gini (ikutan rangorang haha).

Lahan nya masih kosong banget nih. Yu yg mau ikutan rep aja nanti aku gambarin, terus setir foto via dm aja.
Ditunggu sampe malem.

4 38

Ami

Yg sering digambar kalau pas lagi down karena kek comfort character gitu :((

1 2

Hocikun, digambarin sama kemarin 🥺🤍🤍

0 6

mncoba mnggambar hyunjin aka pcrqu🍓😋☝️
.
.

1 7

Okii trakhir keknya, kemaren pas di base ada yg muji art style ku yg ini cantik aku berasa terharuu bangett awowkwkw lebayy sihh tp aku nyaman bangett klo gambar gini karna ini masih nunjukkin ke tradi an ku sm di tambah coloring jadi makin ✨✨

Dan ini jelek nya sih sebenere

1 1

halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!

0 0

halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!

0 0

Ini dia.... Chara penuh keragu2an sampai akhir 😭😭😭😭 makasih sudah nitipin (?) Dia ke aku. Akupuas gambarnya tapi.... Knpa rasanya OOC???

Maaf

2 4

halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!

0 0

art! hii mau minta pendapat buat ceef16! menurut kalian gambarku ini mending dijadiin stiker, keychain, mini standee, atau tigatiganya? soalnya modalin akrilik mahal euy takut ga laku awikwok😔

1 14

halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!

0 0