画質 高画質

Bege bet sampe lupa nyertain hasil commss🤧🤧

1 4

Lupa pernah gambar ini. Ini pertama kali ngegambar char hijab kalau gak salah.

Masih belajar shading waktu itu (( sampe sekarang masih belum bisa juga sih😅😅 ))

1 3

[KHUSUS INDONESIA]

NATTHOLOGY
PRE-ORDER ARE OPEN

bagi yang ketinggalan mesen dulu, jangan sedih, sekarang bundle komiknya sudah tersedia! :D ada bonus cerita juga loh!
isi form ini untuk pesan ya: https://t.co/bf6FAG2d3W

Jangan lupa diRT yah uwu

77 253

Sedi skl aku lupa akun medibang alias WIP DI CLOUD NYA GA KE BACKUP

0 0

Jangan lupa cek Aegis Orta jam 22.00 nanti di aplikasi Line Webtoon!

19 235

*hq selamat siaang dari 'Kaashi, jangan lupa makan dan istirahat yg cukup yaa , jangan sampai kecapekan💕

art by sender

22 163

Duhh,, warnanya miss anjirr 🙃🙃
.
.
Jan lupa follow ig ku, link in bio👍👍
.

.
Btw, ini sebenernya dtiys ig:v

0 4

마스크를 꼭 착용해 주세요
jangan lupa pakai masker 😁

1380 3344

Malam! Ada pesan dari Epel nih~

Bagaimana harinya? Pasti lelah ya? Jangan lupa istirahat yang cukup. Hanya ingin mengingatkan bahwa kamu itu hebat! Kamu hebat karena telah bertahan sampai sejauh ini. Kamu hebat karena telah berjuang sampai sejauh ini. Kamu hebat! Kamu kuat! -c-

8 55

Cuma mau bilang kalo Exu yg udah kompres ke .zip kemaren kurang lengkap karena lupa gak rekam video capturenya owo

1 3

Daripada ikut ngebully, mending kita bantu Kesyia yuk biar lebih semangat sekolahnya.

Bisa donasi buat beli kuota belajar online sama bantu usaha ibunya di https://t.co/lvs8CjokEN. Jangan lupa kasih pesan semangat ya biar Kesyia seneng bacanya 👍

7 6

Everything goes well. Jangan lupa istirahat art! fren!

2 30

最近はTRPG用にキャラシを作るのにハマってます、Lupaです。

左は天才外科医だけど男運のない白石彩樹羽(しらいしあずは)と
右は猫カフェ店員のドラマー大学生の橋本旭(はしもとあさひ)です。

旭は次のセッションで使う予定。
たのしみしみ〜!

 

1 7

Jangan lupa kalo tidur pake selimut yaw

1 11

thank you thoooo!! aaaa akhirnya bisa ikutan biarpun meped detlen ngerjainnya sampe lupa ngasih nama :"

here's ma version! https://t.co/iq2cRAsms8

0 0

Ey lupa ku post disini 😙😙

0 1

nitip ya kak
bagi kalian yang mau fotonya dibikin ilustrasi/digital art kayak dibawah cuma 10k-15k ajaU

jangan lupa cek testi/pinned ku untuk lebih detailnya, dalam bentuk softfile png/jpeg melalui email/wa

cuma 10k-15k aja
Yang berminat bisa langsung dm ya
Terima kasih kak^^

0 0

nitip ya kak
bagi kalian yang mau fotonya dibikin ilustrasi/digital art kayak dibawah cuma 10k-15k ajaU

jangan lupa cek testi/pinned ku untuk lebih detailnya, dalam bentuk softfile png/jpeg melalui email/wa

cuma 10k-15k aja
Yang berminat bisa langsung dm ya
Terima kasih kak^^

0 0

nitip ya kak
bagi kalian yang mau fotonya dibikin ilustrasi/digital art kayak dibawah cuma 10k-15k ajaU

jangan lupa cek testi/pinned ku untuk lebih detailnya, dalam bentuk softfile png/jpeg melalui email/wa

cuma 10k-15k aja
Yang berminat bisa langsung dm ya
Terima kasih kak^^

0 0