//=time() ?>
Lupa pernah gambar ini. Ini pertama kali ngegambar char hijab kalau gak salah.
Masih belajar shading waktu itu (( sampe sekarang masih belum bisa juga sih😅😅 ))
[KHUSUS INDONESIA]
NATTHOLOGY
PRE-ORDER ARE OPEN
bagi yang ketinggalan mesen dulu, jangan sedih, sekarang bundle komiknya sudah tersedia! :D ada bonus cerita juga loh!
isi form ini untuk pesan ya: https://t.co/bf6FAG2d3W
Jangan lupa diRT yah uwu
*hq selamat siaang dari 'Kaashi, jangan lupa makan dan istirahat yg cukup yaa , jangan sampai kecapekan💕
art by sender
Duhh,, warnanya miss anjirr 🙃🙃
.
.
Jan lupa follow ig ku, link in bio👍👍
.
#dtiys #dtiyschallenge #dtiyschiro2020 #art #ArtistOnTwitter #drawing #drawthisinyourstyle #DigitalArtist
.
Btw, ini sebenernya dtiys ig:v
Malam! Ada pesan dari Epel nih~
Bagaimana harinya? Pasti lelah ya? Jangan lupa istirahat yang cukup. Hanya ingin mengingatkan bahwa kamu itu hebat! Kamu hebat karena telah bertahan sampai sejauh ini. Kamu hebat karena telah berjuang sampai sejauh ini. Kamu hebat! Kamu kuat! -c-
Cuma mau bilang kalo Exu yg udah kompres ke .zip kemaren kurang lengkap karena lupa gak rekam video capturenya owo
Daripada ikut ngebully, mending kita bantu Kesyia yuk biar lebih semangat sekolahnya.
Bisa donasi buat beli kuota belajar online sama bantu usaha ibunya di https://t.co/lvs8CjokEN. Jangan lupa kasih pesan semangat ya biar Kesyia seneng bacanya 👍
thank you thoooo!! aaaa akhirnya bisa ikutan biarpun meped detlen ngerjainnya sampe lupa ngasih nama :"
here's ma version! https://t.co/iq2cRAsms8
@ReceinAja nitip ya kak
bagi kalian yang mau fotonya dibikin ilustrasi/digital art kayak dibawah cuma 10k-15k ajaU
jangan lupa cek testi/pinned ku untuk lebih detailnya, dalam bentuk softfile png/jpeg melalui email/wa
cuma 10k-15k aja
Yang berminat bisa langsung dm ya
Terima kasih kak^^
@isnawh21_ nitip ya kak
bagi kalian yang mau fotonya dibikin ilustrasi/digital art kayak dibawah cuma 10k-15k ajaU
jangan lupa cek testi/pinned ku untuk lebih detailnya, dalam bentuk softfile png/jpeg melalui email/wa
cuma 10k-15k aja
Yang berminat bisa langsung dm ya
Terima kasih kak^^
@lutfiasybni nitip ya kak
bagi kalian yang mau fotonya dibikin ilustrasi/digital art kayak dibawah cuma 10k-15k ajaU
jangan lupa cek testi/pinned ku untuk lebih detailnya, dalam bentuk softfile png/jpeg melalui email/wa
cuma 10k-15k aja
Yang berminat bisa langsung dm ya
Terima kasih kak^^