//=time() ?>
prsk! wts
Halo, sender mau buka PO omanjuu lagi untuk CF17 >< 🎵 Apakah ada yang mau ditag?? Untuk saat ini, sender lagi kejar bikin desain karakter lain yang belum ada di foto 🖌️
Prsk! WTS sender lagi buka mail order pick-up CF17 & Delivery (batch 1). Di antaranya ada Artprint project sekai dan vocaloid juga, cuss order! 😉 form: https://t.co/kaT0xDFvuz
babu! jamnya di dalem jas gitu apa takut basah ya, bapak?
kny! warning spoiler
Menurut sender masa lalunya douma nih lumayan miris yah, kasian juga dia masih bocil tapi harus denger banyak keluhan orang dewasa yang dia sendiri belum ngerti itu apa, karena dia merasa di dewa kan makanya jadi bocil kematian, kalian kasian juga (cont..)
Babu! Kira-kira desember tahun ini bakalan ada event di dragonspine ga ya?
Ketika artist! tidak lagi memiliki crush, di saat itulah dia berhenti gambarin orang secara cuma cuma...
Art! Guys menurut kalian sender opcom bulan depan atau fokus branding akun di t!ktok? Soalnya akhir2 ini art sender rame di app entuh. Sender mau check interest dulu deh mana tau ada yg mau commis jd nya sender bakal opcom buldep
OPEN PO SHOPEE
Sabtu, 26 agustus 2023 ( jam 12 siang WIB ).
Pak pol x Kang Ojol ( book # 1 )
60,000 idr
- isinya kurleb sama dengan yang pernah di upload medsos, bedanya hanya ada beberapa story yg khusus buku.
- kali ini saya tambahkan bonus story tentang pak pol dan pak… https://t.co/BpIl3flGdq
Fanart cimol keju 💛💚
Kuy yg mau berkawan di ig. Drop link/usn yaa artist!
5. Makasii jg buat kakk @chlynsxn yg udh gambarin istri²ku sekawaii eniehh🥺💖💖 asal kalian tw yhhh aku sudah berencana utk beli sticker ini sejak masi bisik2 katalog di grup wwww
2. dah gitu aku jajan piyicc² kawaii enieh di boothnya @rizkinumaki 💖💖 makasii udh gambarin istri²ku secancii ini 💖💖
1. pirtimi²~ aku beli miku kekerr ini dari booth di sebelahku, yaitu PKI (Partai Kawai Isekai) >:3 yg jaganya cosu Gundevil, kerennnn , aku jg ngobrol2 banyak sm beliau (sayangnya gk sempet fotbar wkwk)
Artist! Show dong cara kalian menggambar mata di style kalian hehe >< buat inspirasi + mau liat yang unik2 ^^
babu! cw // crossover danmei , wriolette
walau ga mirip mirip banget, somehow wriolette ngingetin aku ama mereka😭 yg satu sama sama cold di luar, tapi ternyata cukup inosen. terus denger-denger wriothesley jaga penjara (?) sama lah ya wkwk
🦑 tbh aku tuh pengen jd Independent woman, aku penentang keras budaya patriarki di mana laki2 berkuasa penuh atas hidup perempuan dan melarang ini itu. Tp misalkan Yoo Joonghyuk nyuruh aku buat stay di rumah dan nurut sm dia, why not?
Babu! Lihat apa yang sender temukan di gurun. Another drama
Artist! Kalian team yg semua di base color in dulu baru render atau habis 1 part di base color in lgsg di render? Klo sender harus satu2 🥹🥹🥹
🦑 ( NOT SHIP ) Aku tau pasti bukan cuma aku yang ngeh LGY punya bibit-bibit psycho yandere ke KDJ. Kek, mungkin KDJ gak nyelamatin KNW, tapi ini anak kiciknya punya bibit KNW gak sini 😭 (bilang ya kalo offensive/oot biar di td, ini niatnya mau diskusi aja kok geyss)