//=time() ?>
@kegblgnunfaedh halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!
"wallride of doom"
ardie_menggambar | @rasuardie
Market: OBJKT
Edition: 1/1
Price: 3.5 SOL
Collect at:
https://t.co/jdJw9rc9qu
#NFT #NFTCommunity #NFTIndonesia
Malam~~ teman2 yang mau desain illustrasi gambar untuk birthday gift, desain logo, desain feeds instagram, desain story IG, desain background, layout, banner bisa dm or mention aku yaaa~ ~
.
.
#opencommission #artidn #zonauang #zonajajan #zonacuan #zonaba #zonaBU #desain
Udah fokus baca webtoon terbaru BBBGLXS2 dan lihat gambar ini di webtoon Ying dan Yaya pas terjun dari atas ke bawah hutan pakai kekuatan nya itu sangat keren😭
Sementara BoBoiBoy taufan sama Gopal. Kok masih teriak aja Gopal orang udah sampai dengan selamat loh :")
#BoBoiBoy
🌟RT and like are very appreciated🌟
Bkn art baru dan udh lama juga bikinnya tpi pengen post karna kaya cakep bgt dan pengen gambar kya gini lgi tpi malah lupa caranya gmna😭 mna speedpaintnya ilang😭😭
#ArtistOfindonesia #ArtistOnTwitter #opencomissions #artmoots #artwork
fanart - GOTOU HITORI
warming up 🥲🙏
,
#bocchitherock #bocchi #gotouhitori
#GAMBARSANTAIUHUK
Post 2 ini dulu deh makasih banyak @Niema__h and @natshuuya sudah pinjamin oc nya 😭💕💕
jujur aku gak jago gambar yg gntg gntg tapi semoga tetap suka yaa 😓👍🏻 https://t.co/7gynRiyEAL
setor art! si ashimeng demeg, sender baru comeback gambar jadi mari ber m00 tu alan yuks
:::: #shan00c #OC #artidn #originalcharacter
random bgt monmaap 😭😭🙏
Ini si Hannand ceritany hbis kena saos tomat gitu
Abaikan aja tangan ny soalny ak lupa cara gambar tangan 😭😭✋
Otsuuu!!
Ga nyangka bisa sampe kelar jam 12 malam 😂😂
Hasilnya sangat memuaskan dan Aegis seneng juga bisa gambar si Epel. Semoga suka dengan hasil akhirnya. Thank you and oyasumi 😴😴💤
#PienEpelPaint
Art! Berbulan-bulan sibuk, akhirnya bisa gambar lagi. Gambar bisa bikin hati tenang ( ͡ ͜ʖ ͡ )
Ada beberapa...
1. Semua ocku, mau gimanapun personalitynya nantinya, harus mengikuti peraturan gambar bawah waktu dibuat desainnya (aku masih ngembangin skill biar bisa baju yg beneran bagus dibawah peraturan ini)
(cont...) https://t.co/sBio6G4O7k
@sapimen Halo~
Jawabannya adalah ✨color relativity✨
Contohnya ada di gambar kubus ini ya. Warna yg ditunjuk panah sebenarnya sama, tapi tampak berbeda tergantung warna di sekelilingnya. Intinya kita tidak harus pakai warna hijau untuk menunjukkan warna hijau. Karena warna itu relatif.
anak2ku versi bocil :'
akhirnya aku bisa ngegambar pake lineart, tapi ini ga ada shading https://t.co/sD82pGFnyt
First time gambar di ibispaint hbis mutung sm csp heheehehhe #art #illustrationart
@kioyogu Gakk bebb aku tau km masih manusia bebb 😩
Tp kalo di paksa aku gk nolak bebb... Hehehehehe inihh 👉👈 aku blum ada gambar dia lagi sihh tp 🤧
Halo warga aAbbie base, apakah kalian kalau bikin art! beda media bakal jadi beda hasilnya seperti sender? Ini gambar di laptop vs tab
Here’s a happy dancing Mhaayari to cheer you on whatever you’re doing today! Gamba gamba!
#vtuber #ENVtuber #PHVtuber #VTuberUprising #TwitchStreamers