画質 高画質

Meu nome é Bia mas alguns amigos meu me apelidaram de LG (Little Gothic), eu tenho 21 anos eu gosto de fazer ilustrações coloridas, to tentando começar a fazer cenários e tenho instagram! Link: https://t.co/5fy4rGWNAF

Ah, tenho uns ocs fofos tbm ❤️ https://t.co/aGzqbmgciZ

4 7

Meu nome é Bia mas alguns amigos meu me apelidaram de LG (Little Gothic), eu tenho 21 anos eu gosto de fazer ilustrações coloridas, to tentando começar a fazer cenários e tenho instagram também! Link: https://t.co/5fy4rGWNAF

tenho uns ocs fofos tbm ❤️

18 30

Gambar gk terlalu lama si tapi kok pas diliat lg jelek bgt jingan

0 0

GILA KEREN BANGET GA NGERTI LG HERANNNNNNNNNNN

0 1

Hey ! je ne l'ai pas post mais voila

☀️🥭LOGO pour litwy saison été 🥭☀️

Le serveur host des games LG UHC, avenger UHC, death note UHC et bien d'autre ! Rejoignez le Discord pour avoir de bon p'tit host :) !

https://t.co/bIFYsmPNHx

3 12

「真・絆対戦」開催中!
ギルドのみんなと協力してリーグ入賞を目指そう♡
上位入賞でフェアリー・ブリーズ(LGモード)とギルドスキンGET★

2 3

W.I.T.C.H selalu jd comic favorit gw, sejak baca ni komik waktu msih bocah jadi suka dan sering bgt bikin2 komik dan gbr karakter gt. Baru sadar sekarang blm gbr karakter2 dr W.I.T.C.H lg 😭

1 8

“Lho, kamu skrg piara kucing, Ris?”

“Bukan, itu suara Amira ngrengek!”
“Owalah! Anakmu brp bulan?”
“Ntar lg 5! Eh, kok malah brusan aku yg dnger bnyk suara kucing dari tmptmu?”
“Masa? Sepi ah! Cm ada aku di perpus malam ini.”
“Ha, aneh.”
“…”
“Halo? Dewi? Halo? Ah, diskonek!”

43 168

Master Study Challenge by

AHAHA, gusto ko lg gumawa Stelljun scene. hehe, Isipin niyo nalng na kakatapos lg mag quidditch practice ni pinuno. Tas nag lunch sila ni Stell hehe.

Original art on the right is by Carles Dalmau.


107 140

sbnrnya ad gambar yg jauh lebih lama lg tp ilang T___T yauda lah

1 21

「真・絆対戦」後半戦開幕!
セレクションガチャに新たな女神が登場♪
フンババ(LGモード)と契約してライバルギルドに差をつけよう★
7/30 23:59までピックアップ中!!

1 0