//=time() ?>
siang siang gini enaknya setor art!, sender belum beres baca bukunya tp udh gatel pengen bikin fanart ily (bumi series tere liye). Ada yang mau berk☁️??
babu! sender butuh saran karena sedang galau akut. sender pengen pull nahida karena pengen optimalin hyperbloom, selama ini sender cuma ngandelin dmc sama baizhu aja buat applier TAPI liat playstyle plunge yg pada punya xianyun satisfying bgt 😩 mending pentingin yg (cont..)
Aloo sender baru mmbuat art! Oc baru hehehee, ada yang mau berk☁️ ?? Tpi sender agak random orangnya akwkakwk, also have a nice dayy everyone 💓
orspoiler
Mbak Sooyoung jadi Yuri cantik juga ya (Art by sender ada di Watermark)
artist! tolong pencerahannya dong ini sender ngerasa ada yang aneh dari proporsinya tapi apa ya 😭😭 sama ada yang mau ber☁️?
Pagi artist! Mau setor duo artist kesayangan sender😆✨️ btw ada yang berk☁️? (Terutama yang gak keberatan sama mereka😁)
Art! Gambar sender yg paling baru :3 balik lagi di hp karena pen tab ga deteksi pressure 😭
babu! cw // spoiler , story quest xianyun
habis beresin sq xianyun … sender nangis beneran yang NANGIS nonton cutscene nya. kayak, hoyo maju lo bikin gw nangis sesenggukan liat kakak adik tridi pelukan 😭😭😭🫵🫵🫵🫵
babu! lingyuan ganteng ga sih, kok sender ngerasa kalo lingyuan itu ganteng banget ya 😭
Hello i'm looking for kawanbabu, sender dah legal, suka poto2 in game, ar50 and Keqing main. Akun sender juga bahas game adeknya juga. So, pls leave a trace. Anw, mdni yaaa🫡🔥
babu! halo! mau nanya dong gaming lebih cocok pake arte 4 set vermilion atau marechaussee ya? sender baru mau nguli artenya tapi bingung 🥲 tia!
-bllk
When you try your best but you don't succeed..... 🥲
Sender gak bisa gambar tapi sender pengen bobo sama hyoma
Karyababu by sender // ship kazumiya kazuha x yoimiya
Lagu apa yang sekilas muncul pas liat mereka berdua?
-bllkarya cw // warning spoiler manga character
Mihya in the latest chapter🌹 -redraw by sender