//=time() ?>
babu! cw // crossover tears of themis
mereka kalo pindah universe jadi punya vision menurut sender:
luke: geo
artem: pyro
vyn: dendro
marius: electro
Daily life of Qiaoying Village 🍵🌿
(Took by sender babu! )
babu! adakah yg disini udh beli skin ganyu?? sender mau lihat dong skin barunya sama sign wpnya😭😭 serasi ngga yaa?
Mau setor art! pertama sender setelah sekian lama hiatuss, anw ada yang maww berk☁️?
Artist! mau tanya dong, kira kira klo sender buka komis couple begini ada yg mau ga ya?
Babu! Keindahan liyue pt. 2, bahkan dgn grafik medium hp sender liyue indahnya tiada tara 😭💗
https://t.co/jGtYLh3oPj
babu! akhirnya sender mendapatkan party yang bersinergi sempurna dengan xiao 🥹🙏🏻
Ayo mumpung masih pagi coba tebak ini art! siapa. Sengaja ga sender kasih mata biar pada bingung
CW // crossover boboiboy
Babu! Sender tiap liat achong sama gaming keinget boboiboy blaze sama ais mulu😭😭
jjkart! contains m/f pair | MechaMiwa | Mechamaru x Miwa | Muta x Miwa
Miwa dan Muta cimol 🤏🏻💗
Art by sender
jjkart! contains bxg , m/f pair , SuguShoko , Suguru x Shoko , crossover korean drama Exhuma
SuguShoko jadi dukun di Exhuma.
art by sender
babu! mau nanya dong, sender bucin dikit sama Xianyun, jadi pengen ngepull dia. Kira-kira dia bakalan bisa ngeganti Jean di tim ini kah? Dan kalau bisa, apakah performa Xianyun lebih bagus dari Jean? Makasih banyak-banyak yaa 👍