//=time() ?>
Artist! Genuinely asking, klo semisal kita beli komis trus hasilnya kita print jadi pc gitu (untuk koleksi pribadi bkn untuk diperjualbelikan) apakah boleh? Soalnya mau sender koleksi di buku khusus gitu
Babu! sender iseng bandingin ekspresi mereka di beberapa birthday art! sayang bgt sama si kembar inii🫶🫶
@badutberkuda Namanya Roselyn hehe, kalo di genshin paling sering aku ship Ama Baizhu. Tapi kadang ini oc satu untuk semua alias sasimo 😭😅
Babu! Sender udah nyelesaiin quest kapal ini tapi kenapa masih dihantui ya 😭 udah 2 kali ketemu hantunya. Dia gentayangan di sekitar tengkorak kepala gede. Kalau dideketin ilang sendiri😭😭
*hq WARNING SPOILER
sebelum ada notice final movie, sender sering kebawa mimpi: di situ sender udah jadi mamud, bawa anak & suami ke bioskop buat nonton karasuno vs nekoma yg mana filmnya baru rilis 10 taun lagi wkwkwk 😭
puji Tuhan sekarang udah ada kepastian (cont..)
Babu! Karakter pria dan wanita terlegowo di genshin impact menurut sender goes to mereka karena orang2 yang disayang harus direnggut sistem bobrok negara mereka tapi masi bisa memaafkan😔
babu! yakinin aku buat ngepull lyney dong, udah tertarik bgt sebenernya, cuma aku juga ngincer nopal jadi takut kalo nanti primoku ga cukup di nopal kalo aku pull lyney🥲
Karyababu Kaveh modern au
INI ISTRI SIAPA?? NYASAR NIHH DI SINI -Art by sender
babu! menurut kalian 2 garis biru yg ada di kepala Neuvillette itu apa? setelah diperhatiin kayak bukan rambut soalnya agak kaku gitu
emang rambut atau tanduk ya?
babu! //spoiler story quest lyney ini pertama kali ya paimon muncul full ada mukanya di animated cutscene? apa sebelumnya udh pernah?
FINALLY
RT & likes are very appreciated!
[Open PO Merch Soekarno Hatta]
- Keychain
- Stickers
- Art Prints
Periode: 20 Agustus - 4 Sept 2023
Form: https://t.co/7u0Q7ttg4r
Instruksi sudah ada di form ya guys! Tapi kalo mau tanya bisa DM IG atau comment di sini 👍
alele! cara kem4tian di kasus" detco: keracunan sianida, ditusuk benda tajam, dipukul di bagian kepala, dijerat tali
tambahin lagi guys
babu! dua archon ba*cot ini adu mulut di panggung Opera Epiclese, kalian mihak siapa? XD
<just for fun>
*hq warning SPOILER
Haikyuu movie 1 “Battle of the Garbage Dump” bakal bisa nge cover seluruh pertandingan karasuno vs nekoma kan??? 😭😭😭
*pict adalah salah satu scene yang ditunggu tunggu sender di movie ini 😭😭😭👊
*hq ternyata di antara mereka bertiga yg powernya paling tinggi kunimi 😂 mungkin karena dia wing spiker ya? Kalo stamina dia sama kaya tsuki. Intinya yg paling loyo kenma 😭🤏
Halo aku artist! Baru di base ini~ salken!!✨
Ini kise pake foto model taehyung ✨
Babu! Kalo kamisato siblings rerun di fase yang sama. Kalian bakal pull weaponnya gk?
Artist! Haloo ada yang mau ber⛅ gak di akun baru aku? Jangan lupa fllback🙌
// bxb , crossover , MDZS
Babu! Sekarang di genshin ada Lan Soangji dan Wei Wusoang