//=time() ?>
Selamat malam artist! Selamat menyambut hari orang utan sedunia "19 Agustus 2023" 🥳✨
Adakah yang mau berkawan dengan sender di ig? 🥺🌹
*hq warning SPOILER
semi kan setelah lulus jadi pns sekaligus anak band. nah posisinya dia di band sebagai apa ya? gitaris? vokalis? bassist? drummer? keyboardist?
babu! Sorry ya sender spam Kaveh, cuma beneran kayak lagi cosplay Penyihir Pendragon selama explore di Fontaine.
babu! xinqiu di team hutao double hydro mending pake 4emblem apa 4nobless ya? 😣
cw // spoiler
🌌 yjh pernah di sponsorin sama demon king kdj kan? btw it di chapter berapa ya
Halo babu! Kembali lagi dengan sender yg bikin gambar harbinger ikut lomba 17an, sender udh bikin thread buat gambar² yg lainnya, kalo mau liat nanti sender drop di rep yh
Babu! Meliat badanya mang wrio, haitham jadi keliatan langsing di sebelah dia 😍
babu! hlo slamat malam slmt pagi slamat sore semua para adek kicik kakak kicik. semder disini hendak mentcari kawanbabu ni ihirrrr. ayo bteman sm itto wanters yg baru nyemplung di gem penipis dompet ini 😋 he/him ar45 dni kalo km suka makan kayu
Art! BoBoiBoy ... kuasa ... TUJUUUH! Kalau kamu punya kesempatan buat punya salah satu kuasa dia, kamu bakal ambil yang mana? 🧐 Btw, adakah yang mau berteman sama aku di sini? 😔
折角の夏季休暇だし夜更かししたい、という気持ちだけはある。
kitty party is lovely having fun😆
perempuan hanya pesta di malam horor!!
🌌 jadi gini ya rasanya ada di titik terendah dalam hidup? mau nangis pun udah nggak kuat karena udah terlalu banyak air mata yang dikeluarkan, emang harus ya aku sampe dimaki-maki waktu bilang pengen menikahi dan hidup selamanya bareng kim dokja?
*hq cw// warning spoiler chapter
Kageyama di timeskip kok cakep bgt ya? Sender jadi oleng🫠
🌌 cw // spoiler
Warga Dusun Star Stream ikut merayakan hari kemerdekaan RI! Kalau di tempat kalian ada lomba apa aja?
Art by sender
Good morning ☀️
Jadi ugh... aku mimpi lagi main GTA terus goreng telur dadar di ingame ???
Terus bos gengku ternyata pesumo
👁️👄👁️
Babu! cw // archon quest spoiler , spoiler quest , stress
Neuvil kaki lo panjang banget haha lo selalu berdandan pas sidang ya haha pake pita jepit rambut dan make up on point terus duduk di paling atas gitu ya haha injek gw please