//=time() ?>
*hq tobio tuh gantengnya imut ya, gimana sih, gantengnya hottie tapi ada imut-imutnya. Paham kan guys? Haduh, kan gemes ya. Mau 😞
Hi guys, I hope you are well, since I have the tablet I have been getting used to this novelty, and I really like how I draw now with this... I still need to get used to it more but, I'm going little by little
Ah, these are characters that I have been creating during this time
10月14日の21時から、収益化記念の配信をします📡🎉
Broadcast from 14 Octoberat 9pm Japan time.
メンバーシップの説明やおしゃべり以外にも、何かやるかも?
配信ページ ⇒ https://t.co/rtVKbkmTkX
【収益化記念】みんなありがとう! / Thank you guys!【Monetisation Anniversary】
Jjk! Warning spoiler
Ayo kita berdoa guys supaya pria matang kita di JJK ga berkurang lagi😭🤲
Sisa pak Higuruma & Choso aniki😭
Sender ketar ketir soalnya sekarang jatahnya pak pengacara yang turun lawan mbah sukuna😭
babu! cw // orgil , world quest spoiler , nsfw
g-guys... hear me out.. why caterpillar kinda.. ALSO the way he cares a lot about lanoire just make him even more attractive.. AND he has some kind of connection with narzissenkreuz? he's so misterious anjir aku maw gawk gawk...
One of the few anime adaptaion I'm looking forward to!🥹
Thank you @Chameleon_Ch for hosting this event!
You guys should read '100 Girlfriends That Really Really Really Really Really Loves You'🫵
#100カノ https://t.co/Wv1EEjzvD5
Darkhair girl: "Guys have a minute?"
黒髪娘:「ちょっといいかな?」
#あーる企画
https://t.co/mbDrUjFXli
Received a bunch of gifts from friends!! Thank you guys 🥺💕🤲
Credit: @Acea_Chan13 @IOMTenue @avonyxx
// Help, now any character I show to my boyfriend, he tells me "Anne is better" "Anne beats him" ...He became a Simp, guys.
Prsk! Cw / gxg minoshizu minori x shizuku
GAYANYA SAMA GUYS MINOSHIZU CANON (halu)
Kny! WARNING SPOILER MANGA
Guys kenapa genya bisa mokad ya kan dia posisinya lagi jadi iblis karna makan potongan pedangnya kokushibou jdi bisa bergenerasi dong kan? Apa karna kokushibou nya mati jadi dia ikutan mati?
Jjk!
Guys tau gk dulu pas illustration ini di rilis, karakter yuki masih belum di jelasin di manga, dan bikin fans jjk kepo😭, ini kata fans jjk sepuh, karna sender jg blm tau jjk pas ini rilis😭..
Orv! *pic hanya pemanis.
Guys aku mau tanya, kalian gini juga ga sih? Aku setiap kaya beberapa waktu selalu mikir “mau duduk di pangkuan dokja” atau “pengen peluk pinggang dokja”. Kek kenapa ya? Apakah aku sudah overdosis cinta sama pria ini? 😭
Danger alert!🚨
Please guys do not come in contact with this succubus!
...her power of seduction is not normal😨, if her provocative figure doesn't drive you crazy😵💫, her penetrating gaze and sweet aroma will do the job....
#ゼノブレイド2 #Xenoblade2 #AIイラスト https://t.co/vvIRl3JS14
JJK! Warning Spoiler Manga
guys mau tanya, alasan banyak yang berteori Yuuji itu keturunan Sukuna apa ya? apa cuma
karena yuuji, papa dan Kakeknya yang secara fisik mirip Sukuna? Tapi setau sender papa dan kakek Yuuji bukan penyihir, sedangkan Sukuna itu dulunya Penyihir