//=time() ?>
babu! kenapa background sender ga berubah jadi bersalju saat ganti party di dragonspine?
SPOILER *hq
I love that eventho osamu udah pensiun main voli semenjak lulus SMA, tapi atsumu bawa osamu sampe nasional🥹💛
ps: in case ada yang ga nangkep maksudnya, 11 itu nomer punggung osamu di SMA
Artmoots! Haloo ada yang mau mutualan di akun baru sender gak? (Titipan)
babu!
scylla di reinkarnasi
mitologi yunani scylla https://t.co/w2heDjb0nt
babu! Berasa kayak di Howl's Moving Castle. Apalagi explore pake Kaveh.
Babu! Sender tau fontaine dibagi dua fraksi gitu, tapi sender kaget banget pas liat atasnya fontaine bagus banget cantik mewah trus liat ke undergroundnya bener bener di gorong gorong. Sangat amat realistis 😞
cara rendering dan ada effect metalik di art! kayak gini gimanasihh 😭 tlg tipsnya dong makasiih (cr tertera)
yg kalo mau ngerjain archon quest mesti ada traveler di party☝🏻ada yg sama? babu!
Babu! Besok udah masuk Fontaine tapi sender baru sadar kalo chara *5 pertama dan chara *5 terakhir asal Sumeru yang rilis di versi 3 ini, dua-duanya masuk ke standard banner. Kira-kira pas Fontaine nanti siapa ya? 🤔
Artist! Cara shade rambut sprti di gambar itu gmn sih?? Pengen nyoba 4rtstyl3 lain 😓 (credit tertera) tia!
🌌 mau ketemu pacarku yang ganteng itu... MAU PAT PAT TERUS DI BILANG GANTENGNYA PACARKU.. mau mam nya di suapin pacarku... mau berantem lucu toel toelan.. MAU MAU MAUU KENAPA KITA LDR KENAPAA SEMESTA MEMISAHKAN KITA AAA KANGEN PACARKUU... Fourth wall tolong..
babu! telinga kucing yg ada di kepala lynette tuh asli atau cuma hiasan ya? terus kenapa lyney ga ada telinga kucingnya juga ges, mereka kan twins???
*hq HALOO SEMUAAA!! Sender tertarik mau buat gc telegram hqrp yang bertema Final Haikyuu!! Quest, nanti pilihan karakter di rp ini ada 60+ loh 😱😱 dan semua karakter udah ada backstory, kekuatan, dll dari sananya!! Jadi kalian gausah repot mikirin gimana nanti mau (cont..)
@stone_dio iyakah? imo dia cukup bahenol loh WKWK
yah tapi seenggaknya dari gim hoyo yg lain, model tall male di hsr ga seboncel gnshn sih, jadi agak sayang aja :''') padahal wriothesley desainnya cakep & lumayan buff juga di splash artnya doi
"Minimal gk dikecilin minimal gk dikecilin"
Lah kocak hoyo aja ngeadjust proporsi mereka di merch standeenya 😂😂😂😂 yg splashart tentu sj gk sesuai kalo plek disejajarin seukuran kanvasnya 😂
Alele!
Minggu depan, Detektif Conan Spesial Volume 47 akan terbit di Indonesia
Bagi yang belum tau, komik spesial tidak berhubungan dengan cerita utama
Cc: @./comic_lxlc
kny! test kirim mf habis di follback 😺 btw ini art ultah dedek mui kemarin by sender~
babu! Sudah satu tahun lamanya aku hidup di dunia ini, dunia di dalam novel yang terakhir kali aku baca sebelum akhirnya aku merasuki tubuh sang pemeran antagonis. Pemeran utama pria tak lain adalah Duke of the North, Wriothesley..