//=time() ?>
tbh i'm too lazy to draw it.
karena ya bakal ketutup sama karakternya kayak gambar sebelah.
(sebelah itu gambar karakternya collab ygy) https://t.co/g80JKsahY6
Adam tahun lalu jadi harimau
Adam tahun ini jadi kelinci
Tahun depan dia jadi barongsai
Hshshshs gambar nya sama sama dia megang boneka pula
drop gepeng yg digambarin author gepeng lain!
sender: medei4 psych3 (1 w4nn4 b3 u) dari author lim lina (wh1t3 bl00d)
Pertama kali gambar Althaff vs Gambar terbaru Althaff
Althaff yang dulu seorang pangeran yang mau berpetualang
Yang sekarang Althaff yang mau menikmati hidup normalnya
Mau yang dulu dan sekarang masih suka ayam wkwk https://t.co/6OCpE5h2Z9
Art! Sender rencana cosu tighnari trus mau jadiin gambaran sender yg ini sebagai pc freebies buat yg abis fotbar sender hehe kira kira bakal pada suka ga yaa 🧐😆✨ [berpikir keras,,]
🎉Art Raffle🎉
Hai moots!
Untuk merayakan 100 followers aku mau ngadain art raffle untuk 5 orang! Aku bakalan bikin half-body chibi buat kalian! (Contoh gambar dibawah)
Kalian cuma perlu like, retweet dan komen jokes bapack-bapack dibawah.
Pemenangnya dipilih random ya!
Otsubunny minnaa~ uuwwu, makasih banyak yaahh yang sudah dateng di stream mommy smalem... makasih juga yang sudah suprot2 Ragisa sampe bikin ngakak 🤣🤣🤣
Ini hasil gambar Ragisa smalem... moga suka 💜💜💜
Mom mau ngajar dlu yah hari ini, Have a nice day smua🤗🤗🤗
@FallTazu TAZ MAU GAMBAR OC AKU? BOLEH KALI \(◎o◎)/\(◎o◎)/✧\(>o<)ノ✧
Ini si anak baru aowkwk si cengeng
Get ready for a date💄
This is an old art, but, i just want to fix the colors
#HoshinovArt #ioarts #GambaRisu #iRISUtration #holoID #hololive
Repsol gambar lama aja 🏃 (back when my drawings were actually good h) https://t.co/LmV1xHw2uN
@kochengfs Yang mau digambarin silahkan dm aja, sama anabulnya juga boleh. Contoh gambar lain bisa cek pinned dan mediaku 🙏🏻 #commission #commissionart
Art trade sama @Reviianl
Makasih viann udah mau art trade bareng~ seru banget gambarnya dan juga oc nya ganteng bangettt♡
@artistsbase Hello! Style-ku biasanya seperti contoh di bawah ini. Untuk harga bisa diskusi dulu by DM, tapi sebagai gambaran aku sertakan pricelist komisku biasanya yaa. Untuk Paint Tool SAI dan Photoshop ga ada masalah karena semua art-ku pake dua software itu aja 😄
Aku makanya nyoba kemarin marin gambar oc dari samping gitu kan biar bisa tau perbedaan mereka gimana gitu meski terkadang pas gambar tampak depan suka sama
Artist! Kebiasaan kalau dnger lagu enak di playlist bukannya gambar malah karaoke hhehe, ohiya ada yg mau berkawan gk ya sama aku?? Ketik 1 di rep jika iya