画質 高画質

tbh i'm too lazy to draw it.
karena ya bakal ketutup sama karakternya kayak gambar sebelah.

(sebelah itu gambar karakternya collab ygy) https://t.co/g80JKsahY6

0 0

Adam tahun lalu jadi harimau
Adam tahun ini jadi kelinci
Tahun depan dia jadi barongsai

Hshshshs gambar nya sama sama dia megang boneka pula

3 16

drop gepeng yg digambarin author gepeng lain!

sender: medei4 psych3 (1 w4nn4 b3 u) dari author lim lina (wh1t3 bl00d)

125 1236

Pertama kali gambar Althaff vs Gambar terbaru Althaff

Althaff yang dulu seorang pangeran yang mau berpetualang
Yang sekarang Althaff yang mau menikmati hidup normalnya

Mau yang dulu dan sekarang masih suka ayam wkwk https://t.co/6OCpE5h2Z9

1 11

Art! Sender rencana cosu tighnari trus mau jadiin gambaran sender yg ini sebagai pc freebies buat yg abis fotbar sender hehe kira kira bakal pada suka ga yaa 🧐😆✨ [berpikir keras,,]

0 3

🎉Art Raffle🎉
Hai moots!
Untuk merayakan 100 followers aku mau ngadain art raffle untuk 5 orang! Aku bakalan bikin half-body chibi buat kalian! (Contoh gambar dibawah)

Kalian cuma perlu like, retweet dan komen jokes bapack-bapack dibawah.

Pemenangnya dipilih random ya!

13 24

Otsubunny minnaa~ uuwwu, makasih banyak yaahh yang sudah dateng di stream mommy smalem... makasih juga yang sudah suprot2 Ragisa sampe bikin ngakak 🤣🤣🤣

Ini hasil gambar Ragisa smalem... moga suka 💜💜💜

Mom mau ngajar dlu yah hari ini, Have a nice day smua🤗🤗🤗

3 26

Buruan lantern rite nongol. Biar kubisa lanjut ni gambar. 💀

0 0

TAZ MAU GAMBAR OC AKU? BOLEH KALI \⁠(⁠◎⁠o⁠◎⁠)⁠/\⁠(⁠◎⁠o⁠◎⁠)⁠/✧⁠\⁠(⁠>⁠o⁠<⁠)⁠ノ⁠✧

Ini si anak baru aowkwk si cengeng

0 1

Get ready for a date💄

This is an old art, but, i just want to fix the colors

4 29

Gambar gabut
Bagusnya nama dia apa ya?

2 22

Repsol gambar lama aja 🏃 (back when my drawings were actually good h) https://t.co/LmV1xHw2uN

3 8

👴🏻🙏 Izin gambar anaknya, Zhe.
Kira-kira menurutku gini, wjdvsh-

1 8

Yang mau digambarin silahkan dm aja, sama anabulnya juga boleh. Contoh gambar lain bisa cek pinned dan mediaku 🙏🏻

0 11

Art trade sama

Makasih viann udah mau art trade bareng~ seru banget gambarnya dan juga oc nya ganteng bangettt♡

8 17

Setelah sekian lama akhirnya gambar lagi, tp ini juga make tracing sketch body dari ibis :'))

0 0

Hello! Style-ku biasanya seperti contoh di bawah ini. Untuk harga bisa diskusi dulu by DM, tapi sebagai gambaran aku sertakan pricelist komisku biasanya yaa. Untuk Paint Tool SAI dan Photoshop ga ada masalah karena semua art-ku pake dua software itu aja 😄

0 0

Aku makanya nyoba kemarin marin gambar oc dari samping gitu kan biar bisa tau perbedaan mereka gimana gitu meski terkadang pas gambar tampak depan suka sama

0 0

Artist! Kebiasaan kalau dnger lagu enak di playlist bukannya gambar malah karaoke hhehe, ohiya ada yg mau berkawan gk ya sama aku?? Ketik 1 di rep jika iya

0 23