画質 高画質

CW // orgil stress berat

Babu! YA ALLAH NEUVILLETTE STRESS AKU AMPE SESEK. /MEMEGANG DADA/ ADA GARUDA DI DADAMU? ADA! ADA! ADA! MANA MATAMU? MATA KIRI MATAKU. MATA KANAN MATAKU. MATA-MATA. MANK BOLEH TIAP HARI SECAKEP INI? MAS PANDU TOLONG DIJAWAB~

59 206

Alele! Pair ReiShi / AmuAi (?)
WIP ini harusnya sender kelarin kemarin berhubung ada hujan meteor di Indo, tapi ketiduran 😔 btw kalo udah selesai ada yg mau ditag? ✨
~Art by Sender | outfit by offi-merch

2 34

babu! cw // orgil

MAS WRIO, JIKA SUATU SAAT AKU BERLUTUT DI HADAPAN PRIA LAIN SELAIN KAMU, ITU ADALAH SAAT AKU SEDANG MENGIKAT TALI SEPATU ANAK LAKI-LAKI KITA!!! PENJARAKAN AKU GAPAPA AKU RELA DEMI LIAT KAMU TIAP HARI!!!

488 1712

art! help kejebak di lift 🫢

22 508

art!
artmoots!

Selamat Pagi!
Semoga hari kita cerah bagaikan Gear 5th yaa!!😊😊
Yuu yang mau ber moots di twt dan IG boleh😊😊

6 66

🌌 ya allah,,, hari ini rasanya brat bngt sibuk upacara trs skl dan aku rindu pacarku joonghyuk,,😔😭 serasa ingin menggebuk dadaku sambil berseru ke satu dunia “BUKAN HANYA GARUDA YANG ADA DI DADAKU..!! TAPI NAMA JOONGHYUK PUN TERTULIS DI DALAMNYA” (BUGH) (cont..)

116 557

dulu gw pernah post ini tanpa caption tapi sekarang it will be 'yang kejadian di side 6 tetep tinggal di side 6'

1 27

Babu! Kalau hewan2 ini bisa ditaro di teapot mau pelihara yg mana?

6 66

Babu! Cuma mau ngasih tau kalo baizhu sudah menjadi milik wei seorang.

Kemarin aku liat wei tidur dipangkuan baizhu di bawah pohon.

1 26

babu! Kalau kalian punya 5 archon ini dan rencana nya mau di bawa dalam 1 team si spiral, kira kira siapa yang bakal kalian buang dan alasannya kenapa?

Sender tiba2 kepikiran ini 😭👆🏻

16 688

babu! bentar lagi fasenya fontaine, dan habis fontaine, region natlan akan kebuka. tapi sender ngerasa clue tentang natlan tuh jarang bahkan gaada di ingame, drop ur comments about anything u know about natlan be4 fontaine!

65 1146

CW// Nsfw, Bl, Ship joongdok, 18+

🌌 sender barusan mimpi dokja ama joonghyuk ngentot di indomaret, trus tiba-tiba timeskip dan dokja hamil. Maksudnya kira kira apa yh 😅

109 1115

Babu! Sender bakal terus2an berlangganan steambird sih klo ada di rl. Suka bgt sama isinya serasa baca majalah bobo. Info loker di sini dong

4 51

Halo! Dengan Raiden main di sini sedang mencari Kawanbabu yang gak masalah sama unlabeled acc tp kebanyakan post genshin/hsr/kpop sm gambar2, sender udh Ar 60 jd sering gabut barangkali ada yang mau ngajak mabar gtu, mari kita berkawan 😎☝️

0 3

Art! Guys kira2 4rtstyle manga gini kalau mau di print dijadiin apa ya? Soalnya kakak sender ngajak buat jualan artprint. Tp sender nnt rencananya mau jualan dr karakter genshin/anime kok. Bkn dr manga kaya gini 😁

0 9

artmoots! Haloo ada yang mau mutualan?? akun ku sepi bet karena emang baru main Twitter lagi hehe, btw ak kalah 50/50 di banner Blade jd ku gambar ajh 🥰😁😁

0 17

yey, dan akhirnya UAS!!! disni di pinta bikin short komik juga temanya "Delsy Syamsur", ilustrator lejen indonesia punya coi

sekalian promosi komik "Pertaubatan Kaisar" yang kita bikin juga juga. TAMAT! (alhamdulillah nilai baguz luluz)

0 28

sama gue volunteer diri buat desain karakter yg namanya daniel(gak juga sih)

jangan tanya gue. iya, betul, maaf aku lg kesengsem nji(?) walau pada akhirnya desain yg di pake bentuknya bocil kematian

0 9

short komik kelompok ini, kita pake karakter based on ocsona yang udah pernah kita(satu lingkaran 'kerajaan satir') bikin iseng-iseng.

ocsona gue si Kesatria (alhamdulillah udah punya nama; Tegar Taufik, di singkat tete. jangan heran. dia memang acapkali kena tindak asusila

0 13

Cw // anime , seiyuu ,
4 hari lagi menuju fontaine. Coba tebak sender incar siapa di patch fontaine nanti?? ( • ̀ω•́ )

Adakah dari Babu! yang incarannya sama kaya sender?

3 29