//=time() ?>
Preview episode minggu ini! Tadi salah upload karena lupa Michaelnya...
Finalnya ternyata ngudud dia.. Lupa ada ududnya yang final. Band-nya gatau kemana ini si Aden sama si Reza.
Hello!!! Aku lg ngadain art raffle nih di Instagram
Link nya ini yaaa https://t.co/obzSvQZONX
End tggl 21 agustus. Yg mau ikt cus ayokk tp jgn lupa aturan nya dibaca yaa 🙈👀
Tiba tiba lupa cara coloring :( #wip #artidn #zonakaryaid #ritarossweisse
OH LUPA.. INI REFERENSI IDE KEMBANG2NYA WKWKW
INI OFFCIAL ART DARI RUNE FACTORY FRONTIER YA GESSS
WALO HASILNYA GAK SEBAGUS YANG INI SIH HUEHUEHUE
Doctor! Jangan lupa mono masih open Arknights Memorial Artbook, juga Arknights Anthology masih bisa dipesan! ;)
*) DP artbook 150.000, DP anthology 90.000
*) Pesan 👇
https://t.co/8r2C0SGqXL
*) Atau ke sini 👇
https://t.co/7rczdxKat9
Lupa pernah dikejar-kejar temen suruh bikin ginian buat karakter cerpen dia, sungguh tersiksa masa tu yang mesti gambar kek gini tapi layar hp luar biasa durjana. ( ͡° ͜ʖ ͡°)
9. Kamu bisa cek akun-akun Rouzille lewat Facebook di Rouzille Art dan Twitter di Erzabalna. Jangan lupa juga untuk cek channel Ipo-chan di YouTube! Sekian untuk #seninkreator kali ini dan sampai jumpa di hari Senin mendatang!
#wibuverse #seninkreator