# allcae
画質 高画質

kny! WARNING SPOILER kinda headcanon

kepikiran mereka yang gugur di infinity castle kaya genya yang jadi abu, shinobu yang ditelen douma atau dek mui yang badannya kepisah, pernah mikir kaya "i wonder who would stay at my grave longest" ga yah tapi sadly there will be (cont..)

18 223

🌌 bangun tidur ku terus mandi,,, TAPI GW ENGGAK NJIR? BANGUN TIDUR KU TERUS MELIHAT LAYAR HP... KU sebut nama mu berkali kali YOO JOONGHYUK YOO JOONGHYUK (CLING) KU LIHAT NOTIF WEBTUN KU ADA KAMU DI SANA SEDANG MENYAPAKU,,,, AKU SAYANG BGTT pacarKU JOONGHYUK ❣️😭

170 776

Orv! Guys, bentar lagi kan kita 17an nih, nah kata kalian kalau orv ikutan main game di 17an, mereka masing-masing cocoknya main di game apa aja? 😋

3 183

[Simulated Universe: World XX]
Full Book ver. COMING SOON!

[INDO] Buat orang indo, buku fisik bakal ada di comifuro/pesen online

[ENG] For overseas, gumroad release is set. Physical book ver idk yet...maybe if there's many demand? I doubt tho
More info will be added!

79 763

Selamat malam! Aku tidak mencari kawanbabu, aku mencari orang yang mau bergabung ke dalam pasukan Aranaraku bersama om topi. Kalau berminat gabung pasukan Aranara, silahkan tinggalkan jejak atau riwayat hidup kalian di rep. Nanti aku akan pilih-pilih dulu. Terima kasih.

0 13

🌌 aku tuh cinta bgt sama kamu, dokja. nyata beneran ga boong coba deh kamu tanya ke temen-temenku siapa lelaki yg paling aku cintai di dunia ini, pasti jawabannya kamu. aku ini serius ga mengada-ada cintaku itu tumbuh sendiri seiring berjalannya waktu dan gaada (cont..)

140 540

🌌 cw // spoiler

LHS tuh emang tipe ke orang yang dia anggap leader itu loyal banget entah itu KDJ, YJH atau HSY. Di 1863 arc added scene, dia sampai iri ke KDJ karena HSY lebih terbuka ke KDJ ketimbang dia 😭

7 135

karyababu by sender | met sore mau numpang setor gbr abah dulu, good luck buat para Zhongli wanters di patch depan! ✨

2 21

karyababu siapa yang udah ketemu kaveh di itb 🤔

553 2845

babu! cara dapetin name card cepet di genshin tu gimana?

0 48

Recoloring art! lama karena gabut. Coba tebak ini siapa hayoo, sengaja dicrop biar gabisa jawab xixi😋
Btw yang mau ber☁ di twit atau di ig boleh yuk drop link/usn <3

1 28

🌌
Helppp sender rasanya pengen bgt dipeluk ama yjh, kek pls lah pengen nyender di dadanya sambil di puk2 gtu enak kali ya, bayangin deh se hangat apa pelukan yjh🫂❤️ bro2 meluk, keknya sender bkal di tendang sih, tpp gpp, step on me sir🧎

15 138

alele! sebutin biasmu di wps guyss (selain rei)

2 102

Babu! Ini di apain ya pilarnya?

0 55

Babu! Semak-semak ini kayaknya nggak ada buat teapot ya? Tadi iseng bengong disini sebentar terus kok kayaknya bagus buat difoto :") pgn punya di teapot juga 💔

0 3

Nitip fanart ✨
Kuy yg mau berkawan di ig, soalnya akun twt sender lagi ga aktif wkwkw. Drop link/usn yaa artist!

0 130

Setor art! Ada yg mau ber☁ di ig, sender lebih aktif di ig soalnya

0 14

babu! wings fontaine mau di pakein ke siapa nih?😋

69 1338

Setor wip art! yg masih terbengkalai hehe. Yg suka gambar kiyowo unyu2 dan gak risih kalo di jbjb-in mari berwakwan tapi art acc only yaa👉👈

0 12

art! Mari bermutualan di igeh, rep aja linknya🤓

1 18